Buka Kompetisi Liga 3, Bupati Madina : “Junjung Sportivitas Yang Tinggi”

 

 

Bupati Madina Sukhairi Nasution saat resmi membuka kompetisi liga 3 di Stadion Pemkab Madina, Kamis (11/11/21). (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution resmi membuka kompetisi liga 3 yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Utara (Sumut) di Stadion Pemkab Madina yang rencananya akan berganti nama menjadi Stadion Adam Malik di Desa Sarak Matua (Aek Orsik) Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (11/11/21).

Dalam peresmian dan serta pembukaan kompetisi tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, dan beberapa pimpinan OPD Pemkab Madina, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina dalam sambutannya berterimakasih pada ASPROV PSSI Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada Madina menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara kompetisi liga 3 PSSI Sumut ini.

“Dalam momen ini marilah kita sama-sama berpartisipasi mensukseskan terlaksana kompetisi ini,sehingga lahir bibit-bibit pesepakbola yang bisa membanggakan serta membawa nama Madina ini ke kancah Nasional,” ucapnya.

Kemudian Sukhairi meminta pada seluruh atlet yang terlibat dalam sepakbola ini untuk menjunjung sportivitas yang tinggi.

“Kompetisi ini merupakan ajang pembinaan dan pengembangan serta seleksi bagi seorang atlet untuk dapat berprestasi sehingga manjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat, dan juga sebagai pengalaman berharga dalam mengukir prestasi yang lebih tinggi dimasa yang akan datang.”

Sukhairi juga meminta pada wasit dan perangkat untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Bertindaklah yang adil tanpa memihak pada salah satu tim yang bisa merugikan tim lain, saya meminta pada ASPROV PSSI Sumut kalau ada wasit serta tim yang curang agar memberikan hukuman yang seberat-beratnya, sehingga kita kembali mengangkat harkat dan martabat sepakbola Sumut yang mana disegani pada masa-masa yang lalu, mudah-mudahan kompetisi ini lancar tanpa ada gangguan, dan untuk tamu yang dari berbagai Kabupaten Kota dapat betah dan nyaman selama berada di Madina,” tutupnya.

Sehabis meresmikan terlaksananya kompetisi liga 3 ini, Bupati Sukhairi terlihat menikmati jalannya pertandingan antara tim dari Kabupaten Madina melawan tim dari kota Padang Sidempuan sampai selesai.

Selain meresmikan kompetisi sepakbola liga 3 tersebut, Bupati Madina juga melihat secara langsung pembangunan serta kesiapan Stadion Adam Malik, yang nantinya bakal menjadi Stadion kebanggan Kabupaten Mandailing Natal.(SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *