Buka PPSM Padang Bujur 2021, Bupati : ‘Mari Wujudkan Tapsel Yang Lebih Sehat, Cerdas dan Sejahtera’

 

Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, Spt, MM yang diwakili Kabag Humas dan Potokol Isnut Siregar melakukan tendangan perdana tanda dimulainya Pertandingan Persahabatan Sitimbus Martabe (PPSM) Padang Bujur, Sipirok, Jumat (10/12). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengajak seluruh warga agar bersama-sama membangun daerah sesuai potensi diri demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

Hal itu diutarakan melalui Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar saat membuka Pertandingan Persahabatan Sitimpus Martabe (PPSM) Padangbujur, Sipirok, Jum’at (10/12) dilapangan Sepakbola Desa Padangbujur.

“Semoga kegiatan ini sukses dan dilakukan secara berkesinambungan, sehingga kedepan, para generasi kita terhindar dari pengaruh narkoba, dan tentunya melahirkan pesepakbola handal, seperti harapan kita,” ungkapnya seraya mengapresiasi panitia dan pemerintahan Desa Padangbujur melalui kegiatan yang diharapkan mampu menumbuhsuburkan Cabang Olahraga Sepakbola diwilayah itu, nantinya.

Disampaikannya, seyogyanya Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt, MM ingin membuka langsung dan berada ditengah warganya, tetapi ternyata ada kesibukan dalam tugas ditempat lain.

“Saat ini bapak Bupati berada di Parapat menghadiri acara kunjungan Wapres, demikian juga dengan bapak Sekda, belum bisa bersama kita. Semoga kegiatan ini sukses,” ungkapnya.

Sebelumnya, panitia menyampaikan, bahwa kegiatan itu dilakukan untuk menumbuhkan semangat berolahraga, khususnya sepakbola ditengah masyarakat, utamanya generasi muda.

“Pertandingan Persahabatan ini, di ikuti 6 tim,” sebut Baor Sangkowo perwakilan panitia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Padangbujur, Pahna Siregar menyampaikan, melalui kegiatan itu dapat terjalin silaturahmi dan kekompakan diantara sesama pemain.

“Mari kita jaga keamanan dan kekompakan,” ucapnya.

Usai pembukaan, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar mewakili Bupati Tapsel, melakukan tendangan perdana. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *