Buka Turnamen Sarasi Cup I, Bupati Tapsel : “Jalin Kekompakan dan Kebersamaan Demi Keberlanjutan Pembangunan Kedepan”

Bupati Tapsel saat membuka turnamen Sepak bola Sarasi Cup I di Lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Minggu (23/08). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Mari terus jalin kekompakan dan kebersamaan demi keberlanjutan program pembangunan kedepan. Hal itu disampaikan Bupati Tapsel pada saat membuka turnamen Sepak bola Sarasi Cup I di Lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Minggu (23/8).

Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Dolly Putra Parlidungan Pasaribu selaku anggota DPRD Tapsel begitu juga dengan Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karang Matua dan Ketua Harian KONI Tapsel Zunaedi yang telah menginisiasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan lapangan ini sehingga lapangan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya.

“Mari terus kita jalin kebersamaan dan kekompakan agar keberlanjutan seluruh program pembangunan kedepan dapat berjalan dengan baik sehingga harkat dan martabat masyarakat Tapsel dan utamanya masyarakat Kecamatan Angkola Selatan dapat meningkat.”

Selanjutnya saya minta kepada seluruh masyarakat Angkola Selatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sedangkan untuk anak anak muda pemilik masa depan bertandinglah secara sportif, jaga nama baik kelurahan maupun desa masing masing, pinta Syahrul.

Sekali lagi saya ucapkan, selamat bertanding, mudah mudahan nantinya para atlit sepak bola ini akan lahir pemain pemain sepak bola yang handal untuk mewakili Kecamatan Angkola Selatan manakala nanti bisa ke tingkat Kabupaten, tingkat Sumut maupun tingkat Nasional, sebut Syahrul.

Sedangkan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dalam sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur karena ditengah tengah pandemi covid -19 ini kita masih dapat melaksanakan event olahraga yang kalaupun dia masih skala Kecamatan Angkola Selatan, tentu hal ini perlu kita lanjutkan dimasa masa yang akan datang.

Oleh karena itu, saya berharap kepada adek adek yang akan bertanding, untuk selalu sportif didalam mengikuti pertandingan ini, harap Sogot.

Sebelumnya Tokoh Masyarakat Simarpinggan Syarifuddin Siregar mengatakan, mudah mudahan acara ini mendapat ridho dari Allah SWT dan semoga tidak ada kendala. melalui turnamen ini kelak akan lahir para bibit sepak bola yang handal dari kecamatan ini.

Lanjut Syarifuddin, adapun kompetisi Sepakbola U 17 ini diikuti oleh 19 club yang berasal dari desa dan kelurahan se-Kecamatan Angkola Selatan. Semoga dengan adanya kompetisi ini nantinya dapat mempererat tali silaturrahmi antara desa dan kelurahan, mari kita jaga sportifitas didalam pertandingan ini dan jangan saling emosi, apabila ada kesalahan diantara kita mohon dimaafkan, ajaknya.

Turut hadir, anggota DPRD Basyid Dalimunthe, mewakili Kapolres, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis Sosial Nurdin Pane, Kadis PMD M Yusuf, Kadis Pariwisata Abdul Saftar Harahap, Kadis Pertanian Bismark Muaratua, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kabag Pembangunan Donny Ramadhan Pasaribu, Kabag Tapem Yohanes, Camat Selatan Dody Kurniawan, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, Sekretaris Satpol PP Jhonni Gumansi, Ketua Karang Taruna Bangun Ritonga, Ketua IPHI Sulaiman, dan Perwakilan KONI. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *