Bunda PAUD Madina Lepaskan Penammatan 284 Siswa PAUD Se-Kecamatan Kotanopan

foto : Bunda PAUD Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan ketika mengucapkan selamat kepada para siswa PAUD yang tammat tahun 2018 se Kecamatan Kotanopan, senin (14/5). (LBS)

bbnewsmadina.com, Ny Ika Desiska Dahlah Hasan selaku bunda Pendidikan Anak Isia Dini (PAUD) Mandailing Natal (Madina) menghadiri acara Pelepasan PAUD  Se-Kecamatan Kotanopan, Senin (14/5).

 

Acara pelepasan PAUD se-Kecamatan Kotanopan yang digelar di terminal pasar Kotanopan ini juga dihadir Kadis Pendidikan Madina Jamila SH, PKK Madina, Camat Kotanopan, Unsur Muspika Kotanopan, dan para orang tua siswa.

 

Bunda PAUD Madina, Ny Ika Desiska Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya menyampaikan kepada anak anak PAUD yang baru saja melakukan penammatan supaya lebih baik lagi dalam melanjutkan pendidikan berikutnya.

 

Kemudian sambungnya, kepada orang tua kami ucapkan terimakasih karena telah mendukung dan memotivasi anak supaya bersekolah ke PAUD serta memberikan kepercayaan kepada guru PAUD untuk mendidik anak anaknya.

 

“Guna untuk menyelaraskan dengan program pemerintah satu desa satu Paud, mari kita tuntaskan program ini di Kabupaten Madina demi menciptakan generasi gemilang di masa depan,” ujarnya.

 

Dan perlu kita ketahui bersama lanjutnya, bahwa perpisahan anak PAUD seharusnya kita manfaatkan untuk menjalin komunikasi dan silaturrahmi antara anak, orang tua dan guru bukan untuk membebani orang tua,” tegasnya.

 

Seterusnya tambahnya, kepada anak anak PAUD yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni taman kanak-kanak ataupun sekolah dasar, Bunda percaya kalian akan berhasil kelak dengan mau mendengarkan nasehat orang tua dan didikan guru, terutama guru Agama.

 

Sebelumnya, Hima Paud se Kotanopan dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah Siswa PAUD yang akan penammatan se Kotanopan sebanyak 284 orang, dengan rincian TK Dharma Wanita 60 Orang, TK Siti Anna 32 orang, TK PKK 37 orang, TK SD 210 Hutapungkut 25 orang, TK SD 218 Muara Botung 25 orang, TK Cerdas Ceria 16 orang, Al taqwa 1 orang, Al Giffari 16 orang, KB Anugerah 24 orang, Darul Amin 24 orang, Istiqomah 17 orang, Simpang tolang 7 orang. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)