Bupati Madina Bantu Korban Kebakaran Sinunukan III

foto : Kadis Sosial Madina, Taufik Lubis saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang diwakili camat di sinunukan III Kecamatan Sinunukan. (LBS)

 

bbnewsmadina.com, Peduli sesama atas musibah kebakaran puluhan rumah warga dan rumah toko (ruko) di pasar Desa Sinunukan III kecamatan Sinunukan. Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Dinas Sosial  menyerahkan bantuan kepada keluarga Korban kebakaran.

 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Madina, Taufik Lubis kepada bbnewsmadina.com, rabu (6/6) di Panyabungan usai pulang memberikan bantuan di posko bantuan yang diterima langsung camat Sinunukan.

 

Taufik memaparkan, Adapun bantuan sementara yang telah diberikan kepada warga korban musibah kebakaran yakjlni 20 kardus indomie, Matras 40 buah, Tenda gulung 20 buah, beras 20 sak dan selimut.

 

Kemudian beliau berharap semoga saja bantuan yang telah berikan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikitnya meringankan beban saudara kita yang saat ini terkena musibah kebakaran.

 

Seperti pemberitaan sebelumnya, kebakaran hebat di Pasar Sinunukan III Kecamatan sinunukan Kabupaten Madina yang terjadi pada selasa (5/6) dini hari sekira pukul 00.30 wib tersebut telah menghanguskan 20 unit rumah dan belasan kios. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)