Bupati Madina dan Rombongan Calon Haji Istirahat di Rest Area

FB IMG 1654840019460

Jemaah Calon Haji Madina saat istirahat di rest area simpang Dolok, Merangir Nagori, Pematang Dolok Kahean, Kabupaten Simalungun, Jum’at (10/06/22). (Foto: Istimewa)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution dan rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Madina kloter pertama melaksanakan salat subuh di masjid Al-Mukhlisin, Simpang Dolok, Merangir Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (10/6/2022).

Dalam rombongan tersebut turut serta Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution dan Pimpinan OPD lainnya.

Informasi yang disampaikan Kabag Kesra Madina Bahruddin Juliadi tersebut, rombongan JCH telah melakukan perjalanan panjang dari Panyabungan istirahat pertama berlokasi di Sipirok.

Rombongan JCH yang diangkut 10 bus dari perusahaan PT ALS telah meninggalkan Dolok Berangir pukul 08.00 WIB menuju asrama haji Medan. Namun Bahruddin menyebutkan JCH dijadwalkan istirahat di Rest Area jalan tol Tebing Tinggi – Medan untuk makan siang.

Bahruddin meminta doa masyarakat Madina agar rombongan dalam perjalanan menuju asrama Haji Medan diberikan kelancaran dan kesehatan.

“Khusus bagi 258 dan enam petugas haji diberikan Allah SWT kesehatan dalam pelaksanaan tahapan Ibadah Haji dan kembali ke tanah air dan kampung halaman dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” kata Bahruddin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)