Bupati Madina Dapat Penghargaan Pembina Olahraga Berprestasi

Bupati Madina menerima penghargaan dari Gubsu Ir HT Ery Nuriyadi, di Tanjung Balai.
Bupati Madina menerima penghargaan dari Gubsu Ir HT Ery Nuriyadi, di Tanjung Balai.

 

Panyabungan – bbnews.com

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution mendapat penghargaan dari Gubernur Sumatra Utara Ir. H.T. Ery Nuriyadi, di puncak acara Peringatan Haornas Ke XXXIII, Kamis (15/9) di Tanjung Balai.

Keberhasil Bupati Madina atas penghargaan ini adalah keberhasilan masyarakat Mandailing Natal yang telah mendukung olahraga di Madina,” Sebut Bupati Madina melalui kadis Pemuda Olahraga dan Parawisata Madina Murnady Pasaribu kepada wartawan.

“Penghargaan ini di raih atas suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (Pospedasu) ke 7 pada tahun 2016 ini yang mana Madina sebagai tuan rumahnya,” jelasnya.

“Mari kita sama sama meningkatkan olahraga dan ukir prestasi dengan gemilang dan sportif, dengan berolahraga juga bisa menjauhkan anak muda dari Narkoba,”tegasnya.

“Dengan penerimaan penghargaan ini Bupati menyampaikan kepada kita yang membidangi olahraga, supaya terus meningkatkan kualitas para atlet di Madina,”paparnya. (al)

 2. Bupati Madina Drs Dahlan hasan Nasution, Gubsu Ir HT Ery Nuriyadi, dan penerima penghargaan lainnya berphoto bersama (15/9
2. Bupati Madina Drs Dahlan hasan Nasution, Gubsu Ir H.T Ery Nuriyadi, dan penerima penghargaan lainnya berphoto bersama (15/9)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)