Bupati Madina Hadiri Perayaan Natal Oikumene PGI-D Kabupaten Mandailing Natal 2020

 

Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri perayaan Natal Oikumene tahun 2020. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Bertempat di Hanggar Gereja HKBP Panyabungan, PGI-D Kabupaten Mandailing Natal memperingati Perayaan Natal Oikumene Tahun 2020, perayaan ini diikuti oleh perwakilan Gereja se Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua PGI-D Kabupaten Mandailing Natal Pdt Samuel Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga menyampaikan ummat kristiani siap bergandeng tangan dengan segenap masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua PGI-D pun mengajak seluruh undangan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan tak lupa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar segera mencabut Covid-19 dari muka bumi ini.

Turut hadir dalam acara Perayaan Natal Oikumene 2020, Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP.Msi dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat untuk dapat berbuat yang baik dan bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga serta masyarakat seluruhnya dengan demikian Kasih damai tidak akan pernah terputus.

Dandim 0212/TS juga tidak bosan-bosannya mengajak jemaat untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.

Sedangkan Bupati Kabupaten Mandailing Natal yang turut hadir sebagai Undangan Kehormatan dalam acara Perayaan Natal Oikumene PGI-D Kabupaten Mandailing Natal pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan selamat merayakan Natal Oikumene PGI-D kepada ummat Kristiani se Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati juga mengajak semua untuk momohon seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Covid-19 segera dicabut dari Kabupaten Mandailing Natal dan seluruh muka Bumi ini.

Dihujung sambutannya Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengatakan semoga dengan Perayaan Natal Oikumene Tahun 2020 ini dapat semakin memelihara persatuan dan kesatuan yang ada ditengah Masyarakat Kristiani di Kabupaten Mandailing Natal, dan meminta kepada ummat kristiani di Kabupaten Mandailing Natal untuk tidak mudah terprovokasi dengan issu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, ungkapnya. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *