Bupati Madina : Jangan Cepat Puas Teruslah Raih Prestasimu

IMG 20190817 235307
foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution foto bersama dengan Forkopimda dan anggota Paskibraka HUT RI ke 74 2019, sabtu (17/8) malam dirumah dinas Bupati Madina desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan. (JBL)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Rumah Dinas Bupati Madina, Sabtu (17/8) malam.

Acara malam resepsi kenegaraan tersebut di hadiri Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Forkopimda Madina, Kepala OPD Madina dan tokoh Masyarakat.

Sesuai dengan agenda malam resepsi, di lakukan pemotongan tumpeng yang di laksanakan Forkopimda bersama Anggota Paskibraka, serta pemberian piagam penghargaan kepada Anggota Paskibraka.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution disela acara resepsi mengatakan agar tema Kemerdekaan RI ke 74 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju dijadikan motifasi bagi anak anak didik Madina.

Untuk Anggota Paskibraka dan pelatih kami ucapkan terimakasih yang telah berhasil melaksanakan tugasnya saat Upacara HUT RI Ke 74 di Madina,”ucapnya.

Dan kepada anak-anak paskibraka saya berpesan agar jangan cepat berpuas diri, karena ini masih awal. Raih terus prestasimu,”pintanya.

Sebagai untuk tempat meraih prestasi Pemerintah Madina telah menyiapkan perkuliahan di STAIN Madina,”ujarnya.

Dijelaskan Bupati, sebelumnya STAIM yang dulu adalah bentuk yayasan, saat ini sudah menjadi STAIN dengan status Negeri. Dan insa Allah tidak beberapa lama lagi STAIN Madina ini akan menuju UIN mengingat prodi di STAIN Madina sudah 23.

Untuk mewujudkan tersebut, Bupati berharap dukungan semua pihak terutama Forkopimda yang ada di Madina. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)