Bupati Madina Lantik 19 Pejabat Eselon II

Foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika memberikan surat pelantikan kepada salah seorang pejabat yang baru dilantik diaula kantor Bupati Madina, jum’at (6/7).  (LBS)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution melantik 19 pejabat eselon II Pemkab Madina yang beberapa waktu lalu telah mengikuti proses ujian lelang jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di gedung serbaguna Desa Parbangunan Panyabungan.

Acara pelantikan pejabat eselon II pemkab Madina  disaksikan sekdakab Madina, M Syafei Lubis, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Madina dilakukan diaula kantor Bupati Madina, jum’at (6/7).

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai melakukan sumpah pelantikan dalam pidatonya dihadapan para pejabat yang baru dilantik menyampaikan bahwa saudara-saudara yang menduduki jabatan ini adalah pejabat yang telah lulus seleksi dalam proses ujian lelang jabatan beberapa waktu yang lalu.

Kemudian tegasnya, saudara-saudara yang baru dilantik ini adalah orang-orang yang berprestasi dalam proses seleksi lelang jabatan tersebut. Untuk itu, saya harapkan saudara-saudara dapat bekerja dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat masyarakat dan dapat bertanggungjawab atas perbuatan diri sendiri.

“Satu hal yang perlu saudara lakukan yakni saudara-saudara harus bisa menaklukkan diri sendiri dalam menjalankan tugas nantinya”. tandasnya mengakhiri.

Sekedar informasi, dari 22 jabatan yang dilelang baru 19 pejabat yang baru dilantik yakni Kadis Perkim Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM, Kadis Perikanan Kelautan, Bahrein Lubis, Asisten I, Alammulhaq Daulay, Kadishub, Hendrasyaputra, Kadis Pariwisata, Saring, Kadis PMD, Iqbal, staf Ahli, Gozali Pulungan, Kaban Ketahanan Pangan, Sihar, Kadis Perpustakaan dan arsip daerah, Khairunida, Kaban Kesbangpol, M. Amin Nasution, Kadis DLH, Khasmir, Adisten III, Sahnan Batubara, Kaban BPBD, M Yasir Nasution, Kadis Dinas Sosial, M Taupik Lubis, Kadis Koperasi, Ikhwan Effendi, Kadis PPPA, Donna Dameria, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Adnan Harahap dan Kaban Litbang, Hadi Azhari Nasution.

save_20180706_155700

Amatan bbnewsmadina.com, setelah proses pelantikan selesai, seluruh pejabat yangbbaru dilantik dan bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melakukan pembersihan kuburan masyarakat yang ada dilingkungan taman raja batu. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)