Bupati Madina Lepas Tari Lubis Ikuti Olimpiade IPA Tingkat Nasional

IMG 20190831 175324
Photo : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina, Sahnan Batubara, Sekretaris Dinas Pendidikan, Gong Matua dan Camat Natal, Riplan. S. Sos saat foro bersama dengan Tari Lubis, sabtu (31/8) di rumah Dinas Bupati. (JBL)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution melepas keberangkatan Tari Lubis siswi kelas III Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Natal untuk mengikuti lomba olimpiade IPA tingkat Nasional tahun 2019 di Manado, sabtu (31/8).

Selain Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution pelepasan Tari Lubis warga pasar Empat Kecamatan Natal tersebut juga disaksikan Plt Sekda Madina, Sahnan Batubara, Sekretaris Pendidikan, Gong Matua, Camat Natal, Riplan, S. Sos dari rumah Dinas Bupati Madina.

“Saya berharap Dinas Pendidikan agar memperhatikan anak-anak yang seperti ini, karena meraka ini adalah aset kita. Mari sama sama kita doa kan agar anak kita selalu sehat dan supaya mendapat juara IPA tingkat Nasional”.pintanya

Disini perlu saya sampaikan sambungnya, anak-anak seperti ini perlu perhatian khusus, karena egonya sangat tinggi di dalam dirinya selalu ada. “Aku jadi karena aku”. Maka dari itu, saya minta kepada orang tua dan pembimbing agar lebih tahu dalam  memahami anak ini.

IMG 20190821 WA0010 1

Camat Natal, Riplan, S.Sos saat mendampingi Tari Lubis ke rumah Dinas Bupati kepada bbnewsmadina.com mengungkapkan, Tari Lubis merupakan Siswa Kelas III MTsN Natal yang akan mengikuti lomba Olimpiade IPA tingkat nasional di Manado.

Sebelumnya lanjutnya, siswa kita ini telah berhasil meraih juara satu Olimpiade IPA tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dan mulai besok tanggal 1 September 2019, Tari Lubis akan di karantina di Dinas Pendidikan Sumut untuk melakukan persiapan selama 15 hari kedepan.

“Harapan kami kepada anak ini agar lebih serius lagi belajar, agar bisa kembali meraih prestasi dengan menjuarai pada olimpiade IPA tingkat Nasional di Manado ini”.pintanya (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)