Bupati Madina Pimpin Upacara Kenaikan Bendera Di Pasir Putih

IMG 20190817 153234
Foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat memimpin Upacara Kenaikan bendera di Pasir putih, sabtu (17/8).( JBL)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan penuh khitmad melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di pertapakan terminal pasir putih lintas timur kelurahan Pidoli dolok, sabtu (17/8).

Peringatan HUT RI ke 74 yang ditandai dengan upacara penaikan bendera sang saka merah putih tersebut dipimpin langsung Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution yang dihadiri Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, H. Maraganti Batubara, Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH, Kajari Madina, Taufik Djalal, SH, Kepala Pengadilan Negeri Madina, Deny Riswanto, SH, MH, Ketua Pengadilan Ahama Madina, Yunadi, S.Ag, Kepala BNNK Madina, AKBP. Ramlan, SH. MH, Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf AK Harahap, Ketua TP PKK Madina dan kepala OPD pemkab Madina.

Dalam Upacara penaikan bendera dalam memperingati HUT RI ke 74 tersebut, terlihat Ketua DPRD Madina, H. Maraganti membacakan teks Proklamasi. Kemudian Para peserta upacara diikuti oleh seluruh staf instansi yang ada di Pemkab Madina, Kompi Senapan B Mangga Dua, Polres Madina dan para pelajar.

Usai menaikkan bendera sang saka merah putih, lalu acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan cindera mata kepada istri para veteran yang hadir pada acara tersebut.

Setelah itu, Bupati Madina dan rombongan melanjutkan acara peringatan HUT RI ke 74 di jalan Williem Iskandar tepatnya di simpang Jalan Abri guna menyaksikan perlombaan deville yang selalu dilaksanakan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)