Bupati Madina Sambut Jama’ah Haji

Panyabungan-bbnews.com
Rangka penyambutan Jama’ah Haji Tahun 1437H yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Medan di Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, Jum’at (23/09).

“Saya selaku Bupati Madina dan Keluarga beserta masyarakat, mengucapkan selamat datang kembali kepada saudara-saudara sekalian di Kabupaten Mandailing Natal yang sebentar lagi akan kembali berkumpul dengan keluarga di Kampung Halaman masing-masing, setelah sebulan lebih berada di Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji” ucap Bupati Madina. Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.

Ditambahkan Bupati, “Semoga saudara-saudara menjadi Haji yang Mabrur, yang berterima di sisi Allah SWT Amiinn. Serta semoga selamat sampai berkumpul kembali dengan seluruh Keluarga dan semuanya sehat wal afiat tidak kurang sesuatu apapun” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Madina, Ketua DPRD Madina, Kapolres Madina, Plt.Setdakab Madina, Para Asisten dan Staf Ahli Sekretaris Kabupaten Madina, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madina, Para Kepala SKPD Kabupaten Madina, Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan para keluarga Jama’ah Haji.(mq)

Jamaah Haji yang tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan
Jamaah Haji yang tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)