Bupati Madina Sambut Kepulangan Santri Tahfiz Darul Qur’an YIC Jenderal Besar Abdul Haris Nasution

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20201218 WA0018

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, menyambut kepulangan santri Tahfiz Darul Qur’an YIC Jenderal Abdul Haris Nasution, Jum’at (18/12). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Proses belajar mengajar di Pondok Pesantren Tahfiz Darul Qur’an Yayasan Islamic Center Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, telah memasuki masa libur belajar dari tanggal 17 Desember 2020, bersamaan dengan itu sejumlah 90 orang santri/santriwati asal Kabupaten Mandailing Natal turut pulang kampung untuk berlibur di Kampung halamannya masing-masing.

Kepulangan santri/santriwati yang belajar menghafaz Al Qur’an di Pondok Pesantren Darul Qur’an YIC Jenderal Besar Abdul Haris Nasution ini disambut Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan tersebut meminta kepada santri/santriwati untuk tetap belajar dimasa libur ini.

“Libur belajar dari pondok pesantren bukan berarti berhenti belajar, akan tetapi ini masanya untuk tetap belajar walau sedang berada dikampung halaman, dan harus dapat menjadi contoh yang baik bagi teman-teman yang ada dikampung halaman ini.”

Usai memberikan sambutan Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyerahkan Santri/Santriwati Tahfiz Al Qur’an kepada orang tua yang datang menjemput anaknya.

IMG 20201218 133918

“Kepada orang tua Santri/Santriwati Bapak Bupati Kabupaten Mandailing Natal berpesan agar generasi penerus ini tetap dibimbing dan diperhatikan terus karena mereka adalah penerus Pemimpin Kabupaten Mandailing Natal,” ucapnya.

Penyerahan tersebut didampingi oleh Ustazd Ahmad Darwis Lubis, Ahmad Gunawan dan M Ikhsan selaku Pendamping Santri, serta Wilda Wulandari Sitompul, Zulfi widia Fitri Tanjung selaku pendamping Santriwati. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)