Bupati Madina, Sambut Presiden Jokowi

Mandailing Natal|BBNewsmadina.com

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), tiba di Kabupaten Mandailing Natal Jumat sore 24 Maret 2017 dilapangan Kompi senapan B Mangga dua (II), dengan menggunakan Helicopter Kepresidenan.

Bupati Madina Sambut Kedatangan Presiden Jokowi
Bupati Madina Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Sejumlah Pejabat Negara turut mendampingi Presiden,  dan di sambut langsung oleh Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang didampingi Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan.

Dalam perjalanan menuju hotel rindang beliau yang mengenakan jacket warna hitam kemeja putih melambaikan tangan sambil membagikan kaos dan buku kepada siswa siswi,  serta para siswa-siswi pun menyempatkan diri untuk berfhoto dengan Pak Presiden.

Sepanjang perjalanan dari kompi senapan B mangga II menuju Hotel rindang, ribuan masyarakat dan siswa Siswi berbagai sekolah menyambut dengan antusias, dan penuh dengan desak-desakan, para siswa-siswi juga menyambutnya dengan melambaikan tangan memegang bendera merah putih.

Malam ini pada Pukul 19.30 WIB Presiden Jokowi tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur bersama rombongan ditemani Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Madina untuk melaksanakan Sholat isya berjamaah, setelah Sholat Isya beliau pun berkeliling kota Panyabungan sambil membagikan kaos kepada masyarakat. (davy)

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)