Bupati Madina Terima Audensi Suru-Suru All Delivery

IMG 20190823 192012
foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di dampingi Kadis Peridag Jhon Amriadi, Sekretaris Diskominfo Asmara Hadi, Kabag Humasy Afandi Lubis, Kabag Perekonomian Erman Gafar saat menerima audensi Perusahan Suru-Suru ALL Delivery di ruang kerja bupati madina, jum’at (23/8).(JBL) 

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution menerima audensi Perusahan Suru-Suru All Delivery di ruang kerjanya, jum’at (23/8).

Kedatangan rombongan Suru-suru all delivery yang langsung dipimpin Direktur Suru-suru Irhammudin Nasution di dampingi Kadis Perindag Jhon Amriadi, Sekretaris Diskominfo Asmara Hadi, Kabag Humasy Afandi Lubis dan Kabag Perekonomian Erman Gafar.

Direktur Suru-suru all delivery Irhammuddin Nasution kepada Bupati menjelaskan, perusahan suru-suru all delivery ini buka pada dasarnya untuk membuka lapangan kerja baru seluas-luasnya. Dan Suru-suru All delivery ini merupakan perusahan di bidang penyedia layanan transportasi berbasis Aplikasi.

“Selain menciptakan lapangan kerja, keberadaan Suru-suru all delivery ini juga sudah ada dibuka oleh beberapa UMKM, dan telah di masukkan ke dalam aplikasi kami”.ungkapnya

“Perusahan ini kami bangun bersama kawan-kawan pemuda, yang ingin mempunyai masa depan yang lebih baik yang berguna bagi orang banyak.”

Sampai hari ini yang sudah bekerja di perusahaan kita sebagai Driver sebanyak 22 orang. Hal ini masih terus kita kembangkan untuk lebih banyak merekrut orang,”jelasnya.

Harapan kami kedepan perusahaan ini lebih maju, dan kami juga berharap dukungan dari pemerintah terutama dari Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution.

IMG 20190821 WA0010

Menanggapi hal tersebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyambut baik apa yang sudah di lakukan perusahaan suru suru all delivery.

Agar lebih maju, saya ingin menyampaikan beberap hal, pertama izin-izinnya harus lengkap. Kedua penyebaran luasnya memake brosur harus lebih banyak. Ketiga ini harus betul di kembangkan,”ucap Bupati.

Dan Saya minta perusahaan benar-benar menjaga nama baik. Serta Agar di jaga selera orang,” ujarnya.

Karena Kitakan menjual jasa, tugas menjual jasa berat loh, salah satunya bagaimana kita terus menjaga agar pelanggan tidak kecewa,”tegas Bupati.

Untuk itu dalam pekerjaan seperti ini santun harus di utamakan. Namanya kita berharap kepada orang kita harus lemah lembut,”ucapnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, saya senang dengan orang-orang yang mempunyai mimpi besar seperti ini. Dan jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi itu lah yang akan membawa kita sukses.

Terakhir Bupati berharap kepada perusahaan supaya Sekali setahun sedekah kepada anak yatim, tandasnya.  (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)