Bupati Madina Tinjau Lanjutan Pembangunan Mesjid Nurul Iman Desa Pagaran Gala-Gala

IMG 20200904 WA0001

 

 

IMG 20200918 165053

Bupati Madina saat meninjau Mesjid Nurul Iman Desa Pagaran Gala-Gala, Jum’at (18/09). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Masih dalam agenda Safari Jum’at Barokah, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai Sholat Jum’at di Mesjid Jamiq Al Ikhlas Desa Roburan Dolok dan Bersilaturahmi dengan Masyarakat, Rombongan Safari Jum’at pun bergerak menuju Desa Pagaran Gala- Gala di Kecamatan Panyabungan Selatan.

Sesampai di Desa Pagaran Gala-Gala Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution langsung meninjau Pembangunan Mesjid Nurul Iman Desa Pagaran Gala- Gala dan Bersilaturahmi dengan BKM Mesjid Nurul Iman serta Tokoh Masyarakat Desa Pagaran Gala- Gala.

Kepada BKM Mesjid Nurul Iman Jum’at (18/09) Bupati Kabupaten Mandailing Natal berpesan untuk Ikhlas dalam membangun Mesjid Nurul Iman.

“Jika Masih ada kekurangan dalam lanjutan Pembangunan Mesjid Nurul Iman diharapkan segera melaporkan kepada saya agar tidak ada kendala lagi dalam pembangunannya,” ungkap Bupati.

Dalam Silaturahmi ini Drs. H. Dahlan Hasan Nasution tetap memberikan Himbauan Kepada Masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita awali Kebersamaan dari Masjid ini untuk melawan Pandemi Covid-19, agar Masyarakat kita dengan nyaman melakukan aktivitas, mari bersama Kita Taati Protokol Kesehatan Covid- 19 dengan mengenakan Masker, Cuci Tangan, dan menjaga jarak dari Kerumunan, Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tuntas Dahlan.

Sementara itu Abdul Hafis selaku sekertaris BKM Mesjid Nurul Iman menyampaikan rasa syukur dan ucapan  terima kasih Kepada Bupati Mandailing Natal.

“Alhamdulillah dimana beliau telah langsung turun meninjau pembangunan Mesjid Nurul Iman, setelah sebelumnya BKM Mesjid Nurul Iman menyampaikan Proposal kepada Bapak Bupati dan hari ini, Bapak Bupati datang melihat dan meminta kami untuk terus berkordinasi dalam lanjutan pembangun Mesjid Nurul Iman ini.”

“Dan semoga bapak Bupati selalu dalam Lindungan Allah serta beliau mendapatkan Rahmat direstui oleh Maha Kuasa, dan apa yang dicita-citakan tercapai,” ungkap Abdul. (MS)

IMG 20200918 154021

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)