Bupati Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)

Madina, (BBNewsmadina.com)

Bupati Mandailing Natal, Drs H. Dahlan Hasan Nasution menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), dimana malam penganugerahan tanda penghargaan dan gala dinner digelar di Pendopo Mahan Agung Bandar Lampung, Jum’at (14/5) sejak pukul 19.00 WIB.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat negara antara lain, Kepala BKKBN, Plt.Sekjen Kemendagri, Ketua TP-PKK Pusat, Gubernur se-Indonesia, Ketua TP-PKK se-Indonesia, Pejabat Tinggi Pratama dan Madya Kementerian/Lembaga serta sejumlah tokoh penting lainnya.

Plh.Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara – Dra.Rabiatun Adawiyah,MPHR sangat mengapresiasi dukungan dan komitmen yang tinggi dari Kepala Daerah dan Ketua TP-PKK yang meraih penghargaan.

” Terima Kasih kami ucapkan Bapak Bupati serta Ibu Ketua TP-PKK atas dukungan dan komitmen yang luar biasa terhadap Program KKBPK diwilayahnya, Kami berharap Penghargaan ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan serta dapat menjadi pemicu bagi Bupati/Walikota lainnya di Sumatera Utara, untuk memberikan dukungan serta komitmen yang tinggi terhadap Program KKBPK mengingat masalah kependudukan merupakan masalah yang sangat penting, yang jika di abaikan dapat menghambat pembangunan diberbagai sektor” jelas Rabiatun.

Dalam acara penganugerahan ini, Bupati Serdang Bedagai – Ir.H.Soekirman, Bupati Mandailing Natal – Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang disematkan langsung oleh Kepala BKKBN- dr. Surya Chandra Surapaty, MPH, Ph.D.

Sementara itu pada kesempatan lainnya, juga diberikan Penghargaan MKK kepada Ketua TP-PKK Kab.Deli Serdang – Hj.Yunita Siregar, Ketua TP-PKK Binjai – Hj.Lisa Andriani Lubis, Ketua TP-PKK Batubara – Hj.Khadijah yang disematkan oleh Ketua TP-PKK Pusat – Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.(sp)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)