Bupati Syahrul buka MTQN ke II Angkola Muaratais

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, saat memukul bedug dibukanya MTQN ke-2 di lapangan Sepakbola Sarasi II, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Senin (10/2/2020). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pembukaan MTQN ke- 2 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Angkola Muaratais dibuka Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, di lapangan Sepakbola Sarasi II, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Senin (10/2/2020).

Pembukaan diawali pawai ta’aruf seluruh elemen masyarakat, perangkat Kecamatan, desa dan kelurahan. Iringan pawai ta’aruf cukup panjang dan berlangsung cukup meriah.

Start dimulai dari halaman Bagas Godang H. Baharuddin Harahap Desa Janjimauli Muaratais dan Finish di Lapangan Sarasi II Kelurahan Bintuju dengan panjang rute pawai 1,7 Km.

Bupati Syahrul mengajak kepada seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat di Kecamatan Angkola Muaratais untuk tetap menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan.

Anggota DPRD Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengatakan, saya memberikan apresiasi yang tinggi baik kepada panitia penyelenggara maupun jajaran Pemerintah Kecamatan Angkola Muaratais atas terselenggaranya acara ini yang juga bertekad akan melanjutkan seluruh program-program keagamaan seperti halnya MTQN ini.

Dikatakan Dolly, Tapsel bagian dari Serambi Mekkahnya Provinsi Sumatera Utara, oleh karenanya kegiatan-kegiatan keagamaan harus terus dilaksanakan secara bersama-sama. Melalui kebersamaan dan ukhuwah yang terbina selama ini kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *