Bupati Tapsel Hadiri Penutupan Turnamen Sepak bola Sarasi Cup I

 

Bupati Tapsel saat menghadiri penutupan turnamen sepak bola Sarasi Cup I. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu,SH, menghadiri penutupan turnamen Sepak bola Sarasi Cup I di Lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Sabtu (12/9).

Bupati Tapsel H.Syahrul M. Pasaribu, SH, dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, tokoh tokoh Kelurahan Simarpinggan dan juga kepada 4 inisiator penyelenggara kegiatan ini yaitu, anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Kaban Kesbangpol Hamdy.S. Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua Harahap dan Ketua Harian KONI Tapsel Zunaedi, terangnya.

“Kenapa turnamen sepak bola ini dilakukan, karena ini merupakan janji kita pada saat lapangan ini dipergunakan di bulan Maret 2020 yaitu pada saat pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan. “Sesungguhnya lapangan ini merupakan milik rakyat Tapsel dan khususnya rakyat Angkola Selatan, oleh karena itu, pergunakanlah lapangan ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif,” pinta Syahrul.

Selain itu, Sahrul berharap kepada seluruh masyarakat Angkola Selatan, agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang dengan selalu menyukseskan program pembangunan, menyukseskan seluruh agenda nasional dan termasuk pada tanggal 9 Desember 2020 yaitu pilkada serentak yang dikuti 270 daerah di seluruh Indonesia yang salah satunya ada di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sahrul juga ucapkan terima kasih kepada wasit dan juga masyarakat Angkola Selatan yang sudah menjadi contoh tauladan kepada masyarakat lainnya.

“Saya minta kepada tim Sepak bola yang nantinya akan bertanding di laga final hari ini antara kesebelasan Al Abror dengan Kelurahan Simarpinggan, apapun nanti hasilnya untuk selalu berjiwa sportif, karena ini merupakan pembinaan kepada kalian semua dan bagi yang belum masuk ke laga final untuk selalu terus berlatih agar kelak kalian menjadi pemain yang profesional,” tandas Bupati.

Usai pertandingan final, Bupati menyerahkan uang pembinaan dan trofi kepada pemenang Turnamen Sepak bola Sarasi Cup I yaitu, juara pertama Kesebelasan Pesantren Al-Abror dengan uang pembinaan 2.500.000, juara kedua Kelurahan Simarpinggan dengan uang pembinaan 2.000.000, juara ketiga Desa Siamporik Dolok dengan uang pembinaan 1.500.000 dan juara keempat Desa Sibong bong dengan uang pembinaan 500.000.

Turut hadir, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing SIP, anggota DPRD Tapsel Basit Dalimunthe, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kasat Binmas, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis PMPTSP Sofyan Adil Siregar, Kadis Pariwisata Abdul Saftar, Sekretaris Satpol PP Jhonni Gumansi, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, Ketua Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *