Bupati Tapsel Sambut Rombongan JCH Madina di Masjid Agung Syahrun Nur

FB IMG 1654839635056

Jemaah Calon Haji Madina saat di Masjid Agung Syahrun Nur, Tapsel, Kamis (09/06/22). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menerima rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) kloter pertama Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Masjid Agung Syahrun Nur, Tapanuli Selatan, Kamis (9/6/2022).

Rombongan yang diikuti Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution dan pimpinan OPD lainnya tiba di Masjid Agung Syahrun Nur pukul 20.00 WIB.

Para JCH tersebut langsung menunaikan ibadah shalat dan makan malam.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan permohonan maaf untuk sambutan yang sederhana. Ia berharap JCH untuk mendoakan Kabupaten Madina dan Tapsel.

Dolly berharap kepada JCH untuk tetap saling menjaga kekompakan. “Harapan kami disana pasti nanti akan ingin beribadah masing-masing dan menuturut kami usia 65 kebawah mudah-mudahan jauh lebih sehat dan bisa menjalakan ibadah lebih maksimal.

Pada kesempatan itu, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel telah menerima rombongan JCH Kloter pertama Madina.

“Kita harus banyak bersyukur hari ini kita singgah di masjid yangg mulia ini, setiap saya lewat saya sngat iri dengan bangunan masjid yang megah ini alhamdulillah kita dapat beristirhat sholat dan makan di masjid ini dan alhmdulillah ditema pak bupati,” kata Sukhairi.

Sukhairi menyampaikan jamaah asal Kabupaten Madina menjadi jumlah terbanyak tahun ini dari Sumatera Utara dengan jumlah 258. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)