Bupati Tapsel Serahkan 1 Unit Tempat Cuci Tangan Portable Ke GKPA Arse

IMG 20200826 WA0005

Bupati Tapsel saat menyerahkan 1 unit tempat cuci tangan portable ke GKPA, Kelurahan Arse Nauli. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H.Syahrul M Pasaribu, SH menyerahkan 1 unit tempat cuci tangan portable ke Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Arse, Kelurahan Arse Nauli, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (23/8).

Bupati Tapsel H.Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, kami datang kesini untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyerahkan 1 unit tempat cuci tangan portable yang gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karena sesungguhnya virus corona itu memang ada, terbukti yang dialami oleh negara-negara besar seperti Amerika, Eropa bahkan Saudi Arabia termasuk Kota-Kota besar di Indonesia banyak yang terinfeksi Covid-19, sehingga dampaknya sangat berpengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi baik di dunia maupun di Indonesia seperti yang saat ini kita rasakan dampaknya dengan pengurangan Pendapatan Daerah disamping Dampak Sosial lainnya , terang Syahrul.

Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh jemaat GKPA Arse supaya dapat memahami betul dampak atau akibat Covid-19 dan mohon kiranya agar disampaikan kepada sanak famili kita akan bahaya penularan Covid-19 begitu juga disetiap kelompok-kelompok masyarakat agar disampaikan bahaya penularan Covid-19 ini, harap Syahrul.

Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak (physical distancing) dan selalu cuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer, ajak Syahrul.

Disamping itu, beberapa bulan lagi kita akan melaksanakan Pilkada Tapsel yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, mari selalu ciptakan kondisi yang aman, damai, sejuk dan kondusif. Karena saya yakin siapapun kompetitornya nanti tentunya niatnya terbaik. Soal siapa yang dipilih, kita serahkan semua kepada rakyat karena rakyat yang berdaulat yang penting harus dapat “melanjutkan pembangunan” untuk menjadikan Tapsel semakin baik, pungkas Syahrul.

Sedangkan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dalam sambutannya mengatakan, harapan saya mudah mudahan seluruh masyarakat Tapsel khususnya masyarakat Arse yang saat ini berkumpul di dalam Gereja GKPA ini agar selalu senantiasa membangun kekompakan dan kebersamaan baik hari ini, hari esok maupun di hari-hari mendatang.

Karena beberapa bulan lagi kita akan menghadapi pemilihan Kepala Daerah, harapan saya kepada kita semua untuk menjadi bahagian masyarakat yang cerdas dalam menentukan pilihan serta ciptakan suasana yang aman, sejuk, damai dan kondusif, harap Sogot.

Sebelumnya Vorhanger Gereja GKPA Arse Nauli Drs Edi Limson Gultom mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati yang sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 unit tempat cuci tangan portable ke Gereja kami dan semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditempat kami ini. Kami juga siap mendukung keberlanjutan program-program pembangunan Pemkab Tapsel kedepan, ungkapnya.

Pada Acara tersebut Bupati juga menjanjikan akan membantu penyempurnaan Gedung Serba Guna GKPA Arse sebesar 15 juta.

Turut hadir Kadis Pertanian Bismark Muaratua, Sekretaris Satpol PP Jhonni Gumansi, Kabag Pembangunan Donny Ramadhan Pasaribu, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kabag Tapem Yohanes dan Camat Arse. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)