Bupati Tinjau Keadaan Lantai II Pasar Baru Panyabungan Madina

foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat berdialog dengan pedagang Pasar Baru Panyabungan, sabtu sore (19/5).(LBS)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution  melakukan peninjauan ke Pasar Baru Panyabungan, sabtu sore (19/5).

Peninjauan pasar baru tersebut berdasarkan amatan bbnewsmadina.com, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi oleh Kepala Disperindag Madina, Drs Musaaddad Daulay diwakili Kabid Pasar, Khairul Akhyar Rangkuti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media, selain untuk melihat secara langsung Kondisi Pasar Baru Panyabungan. Bupati juga melihat kondisi pedagang Pakaian di Lantai II yang mengeluhkan banyaknya fasilitas lantai dua yang rusak, mulai dari atap yang bocor terutama kios yang tidak memiliki pintu.

Kadis perindag, Drs Musaddad Daulay melalui Kabid Pasar Khairul Akhyar Rangkuti saat di konfirmasi media, Minggu (20/5) membenarkan bahwa Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution Sabtu sore kamaren melakukan peninjauan mendadak ke Pasar Baru Panyabungan.

“Benar kemaren Bupati telah langsung datang melihat infrastruktur apa saja yang kurang di Pasar Baru Panyabungan ini. Dan juga beliau melihat langsung Pasar Lantai II yang sudah banyak rusak akibat tidak di tempati pemiliknya. Dan tencananya lantai II ini akan secepatnya di perbaiki untuk merelokasi pedagang pakaian yang ada di Lantai I “ungkapnya.

Lalu sambungnya, usai melakukan peninjauan pak bupati memberikan instruksi kepada kita agar hitung semua kerusakan yang ada di lantai II agar pedagang bisa di relokasi ke lantai II. Dan untuk hal ini akan secepatnya kita kerjakan.

“Selama ini pedagang Pakaian yang di lantai II Pasar Baru Panyabungan mengeluh karena dagangan mereka tidak laku. Di karenakan adanya pedagang pakaian di Lantai I. Hal itu lah yang membuat Bupati secepatnya ingin merelokasi pedagang pakaian di Lantai I ke lantai II.” (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)