BUPATI TURUN KE DESA, KEGIATAN INI MENJADI AJANG SILATURRAHMI

BBNewsmadina.com, Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Kotanopan Jum’at (11/08). Kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi dengan masyarakat dan dilaksanakan di Desa Sayurmaincat.

Mendampingi Bupati turut hadir Ketua DPRD, Hj. Lely Hartati, S.Ag, Ibu KetuaTP-PKK, Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Anggota DPRD dari daerah pemilihan dua wilayah Mandailing Julu, para pimpinan SKPD, Camat, dan tokoh masyarakat.

Bupati menyampaikan, aksi turun ke desa ini diharapkan menjadi awal kemajuan bagi desa.

“Saya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini menjadi awal kemajuan bagi Desa Sayurmaincat khususnya dan Kecamatan Kotanopan umumnya,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, saat ini sedang dilakukannya pembukaan jalan baru lingkar Kotanopan dari titik Saba Pasir sampai titik desa Muarasoro. Jalan ini dapat menjadi jalan alternatif dan yang lebih penting mendukung roda perekonomian masyarakat sehingga harapan kita untuk lebih maju dan berkembanganya pusat kota Kotanopan dapat terwujud.

“Pembangunan kembali jalan ini sudah saya canangkan sejak sebulan yang lalu, dan dalam waktu dekat ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan bapak Darmin Nasution (Menko Perekonomian) agar jalan lingkar Kotanopan ini secepatnya diaspal,”ujarnya.

Bupati mengucapkan terima kasih karena pembangunan jalan ini terlaksana berkat kebersamaan yang terbangun dengan masyarakat. Kita mampu menyatukan visi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Mandailing Julu dalam membangun wilayah ini, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang menghibahkan tanahnya. Semangat kebersamaan juga ditunjukkan oleh anggota DPRD, SKPD dan pihak-pihak lainnya, semua mengambil peranan dalam kegiatan ini.

“Saya harapkan kepada warga masyarakat yang ada di Mandailing Julu ini untuk saling bekerjasama agar pembangunannya cepat terselesaikan,” ucapnya.

Sedangkan, Kepala Desa Sayurmaincat, Amir Husin mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah membuka jalan lingkar ini, dengan dibukanya jalan baru ini nantinya diharapkan menjadi titik awal bagi kemajuan daerah kami,katanya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pelayanan kesehatan dan KB kepada warga serta pemberian bantuan kelambu dan bibit tanaman yang tidak disukai nyamuk.(dg)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)