Bupati & Wakil Bupati Madina Menggelar Pertemuan Dengan Insan Pers

WhatsApp Image 2021 10 16 at 11.56

 

IMG 20211015 WA0010

 

IMG 20211103 WA0056

Bupati bersama Wakil Bupati Madina saat menggelar pertemuan dengan insan pers di aula Kantor Bupati, Rabu (03/11/21). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Bupati bersama Wakil Bupati Madina menggelar pertemuan dengan insan pers yang bertugas di wilayah Mandailing Natal, pertemuan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Bupati, Rabu (03/11/21).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution didampingi oleh Staf Ahli M. Daud Batubara, Kadis Kominfo, Sahnan Pasaribu, Kabid Informasi dan Komunikasi Sabaruddin Nasution, dan Kadis Sosial, Taufik Lubis.

Bupati Madina Sukhairi Nasution pada kesempatan itu bercerita tentang dahsyat media sosial, karena bisa memuat berita hoax, maupun berita fitnah, sehingga dikhawatirkan bisa memunculkan image negatif Pemerintah.

“Dahsyatnya media sosial yang bisa memuat berita hoax maupun fitnah yang jejak digitalnya ga akan hilang sampai meninggal, meskipun begitu saya tetap mengucapkan syukur.”

IMG 20211018 WA0002

“Dan dalam pertemuan ini kami Pemerintah Daerah mengajak saudara-saudara insan pers agar bersama-sama membangun Mandailing Natal dengan cara menyanyikan berita pembangunan, dan kami juga mengajak saudara-saudara wartawan memberikan kritik yang berdasarkan dengan data, sehingga kami bisa memperbaikinya, karena Pemerintahan ini tidak alergi dengan kritikan,” ujar Sukhairi.

Sementara Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan bahwa Pers adalah pilar ke-4 di Indonesia.

“Pers adalah pilar ke-4 di Negara ini, maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Mandailing Natal ke depan, dan kami tidak alergi dengan kritikan yang sesuai dengan data,” ungkapnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)