Calon Bupati Madina “H. Ahmad Huzein Nasution” Kunjungi Ketua DPRD Madina

IMG 20200127 120936

H. Ahmad Huzein Nasution saat berkunjung diruang kerja Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Senin (27/01). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, H. Ahmad Huzein Nasution bakal calon bupati Madina periode 2019-2024 didampingi Sekjen Partai Persatuan (PPP) Madina kunjungi ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis diruang kerjanya, Senin (27/01).

Tujuan dari kunjungan ini hanya silahturahmi saja, karena semenjak Ketua DPRD dilantik baru ini berkesempatan bisa bertemu langsung di rumah rakyat ini, ujar Sein Nasution atau yang diakrab disapa Sein SBN kepada bbnewsmadina.com.

“Pertemuan ini adalah hal yang wajar saja karena ketua DPRD ini sudah saya anggap sebagai sahabat, saudara, dan teman dekat saya mulai dari dulu. Semenjak ketua dilantik tidak pernah saya bertamu dan baru hari ini saya menyempatkan untuk mengunjungi beliau di sela-sela kesibukannya.”

Dia juga mengatakan, Dalam pertemuan tersebut bukan untuk membahas politik kedepan, hanya saja dalam pertemuan tersebut ketua DPRD memberikan sedikit wajangan ataupun nasehat terkait dalam Pilkada mendatang.

“Dalam pertemuan tadi, beliau pun sedikit memberikan wajangan ataupun nasehat dalam Pilkada nanti, dan bagi saya itu adalah hal yang wajar saja sebagai bentuk proses pembelajaran politik terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,” lukas Sein.

IMG 20200127 WA0024

Sementara itu Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis menyambut baik atas kunjungan Sein Nasution tersebut.

“Saya menyambut baik atas kunjungan dari teman lama saya ini, karena setelah berapa bulan saya dilantik baru ini saya dikunjungi dirumah rakyat ini,” ucapnya.

“Pertemuan ini hanya sebagai silahturahmi saja, disini saya sampaikan kepada beliau apabila ingin menjadi calon bupati jadilah calon bupati yang bisa dipertanggung jawabkan, dan mudah-mudahan ada manfaat terhadap proses pembelajaran politik dan sosial terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,” pungkas Erwin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)