Cegah Penyebaran Covid-19, DPD KNPI Madina Kembali Bagikan Masker

IMG 20200521 WA0011

KNPI Madina saat membagikan masker kepada pengguna jalan, Kamis (21/05). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Dalam rangaka pencegahan penularan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Kabupaten Mandailing Natal, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Madina kembali membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya yang melintas di depan Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Madina Jln Williem Iskander Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (21/05).

Pembagian masker langsung di pimpin Ketua DPD KNPI Kabupaten Madina H Ahmad Duroni Nasution SP MM dan didampingi pengurus harian DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal.

Sebanyak 1500 Keping Masker dibagikan kepada Pengguna jalan yang melintas di Depan Sekretariat DPD KNPI Kab Madina.

Pada kesempatan tersebut, H A Duroni Nst SP MM menyampaikan, pembagian masker ini bagian dari upaya pemuda memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal, mengingat saat ini pelaku perjalanan dari luar daerah (pemudik) yang sudah mulai memadati Kabupaten Mandailing Natal tentunya akan lebih rawan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madina ini.

“Untuk itu sebagai antisipasi Kita dari DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal menyerukan kepada segenap masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktipistas diluar rumah,” ungkapnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)