Cici Diringkus Polisi Terkait Kasus Narkoba Jenis Sabu

bbnewsmadina.com, Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) kembali menangkap tersangka narkotika jenis Sabu di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Senin (20/01) lalu.

Satu orang tersangka yang diamankan Polisi yaitu Abdul Somad (44) alias Cici yang merupakan penduduk Desa Pidoli Lombang, Panyabungan. Polisi pun menggeledah rumah juga warung miliknya.

Petugas saat melakukan penggeledahan tersebut dibantu oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa, dan berhasil menyita barang bukti berupa 3 buah kaca pirek berisi sisa sabu-sabu, 2 bungkus plastik klip transparan kosong, 6 buah plastik transparan kosong, 2 buah pipet, 2 buah jarum, 3 buah pipet bengkok, 3 buah mancis, 3 buah dot penyambung pipet, 1 buah bong dan 1 buah kotak rokok merk magnum serta 4 biji ganja kering.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIk melalui Kepala Satres Narkoba AKP Muhammad Rusli SH kepada bbnewsmadina.com, Rabu (22/1) menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang diterima petugas. Juga hasil pengembangan kasus yang lain.

“Kita dibantu Kepala Desa dan perangkat Desa menggeledah rumah dan warung tersangka, ternyata benar kita menemukan sabu milik tersangka. Selama ini warga juga resah atas peredaran dan transaksi narkoba di wilayah itu,

“Tersangka Somad alias Cici sudah kita amankan beserta barang bukti, guna penyelidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut,” ujar Rusli. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *