Banmusy DPRD Madina laksanakan : Rapat Rancangan Keputusan

Rapat Banmusy DPRD Madina

Rapat Banmusy DPRD Madina
Rapat Banmusy DPRD Madina

 

Panyabungan-BBNews

Rapat Rancangan Keputusan DPRD Kabupaten Madina Tentang Jadwal Pembahasan Laporan Realisasi APBD semester pertama dan Prognosis 6 bulan berikutnya, Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD T.A. 2015, Pembahasan KUA PPAS R.APBD T.A.2017, Pembahasan KUA PPAS P.APBD T.A2016, dan Pembahasan R.APBD T.A.2017. di Ruang Rapat Banmusy DPRD Madina, Jum’at (02/09).

Dikatakan Kabag Humasy dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Madina, Afrizal Nasution, SE kepada BBNews,” terkait tentang rapat hari ini, itu saja yang dijadwalkan namun belum terjadwal semuanya, karena khusus untuk KUA PPAS masih menunggu hasil rapat antara Baperda dengan tim perancang perda tentang SOTK yang rencananya akan dilaksanakan hari Senin depan,” ujarnya.

Selanjutnya Afrizal menambahkan, bahwa hasil sebagian kegiatan dalam rapat hari ini sudah rampung atau terjadwal dan sebagian lagi terutama terkait tentang KUA PPS masih menunggu hasil rapat tentang Suorta yang akan kita laksanakan hari Senin depan tanggal 05 September 2016 dan masih sampai disitu yang terjadawalkan dalam rapat hari ini,”paparnya.

Pantauan BBNews dilapangan, dalam agenda rapat ini dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Madina terdiri dari Plt. Setdakab Madina, H. Mhd. Syafei Lubis, Asisten 2 dan Asisten 3, Kabag Perekonomian, Kabag Hukum, Kepala BAPPEDA, dan dari Banmusy dihadiri oleh : Hj. Lely Artati, S.Ag, Ir. Zubeir Lubis, Sahirman, S.P, Asmin Nasution, Drs. H. Azwar Indra Nasution, MM, H. Mhd. Dahler Nasution, S.P, Mulyadi Hakim Muda Nasution, Ir. H. Ali Makmur Nasution, H. Hamzah Lubis, Dra. Hj. Melati Nur, Sekwan Ikbal Arifin, SH, Kabag Umum Sekretariat DPRD, beserta Staff Sekretariat DPRD Madina.(mq)

395total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *