Bupati Madina :Kabag Humasy Jagan Jalan Di Tempat

Panyabungan – BBNewsmadina.com
Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution semprot Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Madina, kejadian ini terjadi pada acara Rapat Koordinasi Tim Pengendali infalasi Daerah (TPID) Se-Tabagsel, Di tapian Siri Siri Syariah Madina, Kamis (20/10).

“Kalaulah tidak banyak undangan dari luar daerah, saya sudah suruh pus up Kabag Humas kita ini. Banyak potensi kita di Madina ini yang seharusnya di publikasikan ke media,” katanya.

“Banyak sekali potensi-potensi daerah Madina yang tidak terekspos ke Media, ini akibat sebuah kelalaian Kabag Humas Madina,” sebut Bupati Madina saat membuka rapat kordinasi TPID di Madina.

Bupati Madina menambahkan mengatakan, “Saya harap Kabag Humasy supaya membawa media untuk menaikan beritanya ke media tentang potensi-potensi di Madina ini, seperti di Desa Rumbio Kecamatan Panyabungan Utara yang di bina BI. Di Desa Rumbio mereka bisa membuat pupuk dari kotoran sapi tapi tidak terekspos sama sekali, malu kita sebagai Pemerintah Madina, mereka hanya di bina BI. Kabag Humas Jangan diam di tempat saja,” tegas Dahlan.(mq)

346total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *