BUPATI MADINA : MENGHIMBAU MASYARAKAT AGAR TIDAK TERPROVOKASI

Panyabungan-BBNews

“Atas gejolak masyarakat yang terjadi tadi malam di Desa Sihepeng yang berawal dari Jejaring Sosial salah seorang warga Tapsel yang bernama Toni Darius Sitorus dan yang bersangkutan telah diamankan di Mapolres Tapsel, maka saya menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi ataupun terpancing sebut, Bupati Madina. Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, disela-sela pembacaan Pidato Nota Jawaban Bupati Madina atas pandangan umum Fraksi babak pertama di ruang rapat DPRD Madina,” (20/09).

“Akibat gejolak masyarakat yang terjadi ribuan orang, saya perintahkan Pak Sekda membawa mobil Satpol PP dan mobil pemadam kebakaran kesana, namun juga tidak dapat dikendalikan mobil satpol PP kita hancur dilempari masyarakat dan bannya pun disayat-sayat masyarakat dengan parang, gejolak masyarakat yang tidak bisa dikendalikan aparat keamanan melakukan penembakan peringatan beberapa kali dan tidak juga reda sehingga mengakibatkan dua orang tertembak yang langsung dibawah ke Rumah Sakit.”jelas Dahlan.

“Untuk itu kepada kita semua Bapak Ibu Anggota DPRD Madina yang mempunyai jaringan khususnya ke wilayah Sihepeng ataupun seluruh Kabupaten Madina ini, saya menghimbau supaya dapat meredam Gejolak masyarakat tersebut, dan tidak terprovokasi ataupun terpancing terkait isu Sara yang melecehkan salah satu agama atas postingan facebook yang bersangkutan, karena akun facebook yang bersangkutan telah di hekker ataupun di bajak. Dan tidak terjadi hal-hal yang lebih besar lagi.”harap Bupati Madina.(mq)

Bupati Madina saat menyampaikan himbauan di acara Nota jawaban atas Pandangan Fraksi babak pertama
Bupati Madina saat menyampaikan himbauan di acara Nota jawaban atas Pandangan Fraksi babak pertama

270total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *