Bupati Madina : Tegur Keras Semua SKPDnya

Bupati Madina Drs.H Dahlan Hasan Nasution saat membuka acara Musrenbang RPJMD 2016-2021

Bupati Madina Drs.H Dahlan Hasan Nasution saat membuka acara Musrenbang RPJMD 2016-2021

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Bupati Mandailing Natal, Drs.H. Dahlan Hasan Nasution, menegur keras semua SKPDnya. Pasalnya, jadwal acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021 yang mau dibukanya molor sekitar 2 jam akibat ketidaktepatan waktu peserta untuk hadir.

Hal itu terjadi, Rabu (16/11) hari ini saat Bupati Dahlan Hasan Nasution membuka acara Musrembang RPJMD Tahun 2016-2021 di Gedung Serba Guna, Panyabungan.

Bupati menegaskan di depan seluruh bawahannya agar PNS bisa disiplin dan tepat waktu. “Saya minta ini yang terakhir kali.”

“Kalau kalian masih ingin menduduki jabatan kalian maka ini yang terakhir kalinya, kalau kalian tidak mau mendisiplinkan diri dan bekerja dengan maksimal, maka jangan salahkan saya untuk mencopot jabatan saudara, karna masih banyak di Provinsi orang Mandailing yang siap saya tugaskan di Mandailing Natal ini,”pungkas Bupati Madina.

musrenbang
Bupati Madina, Bersam Ketua DPRD Madina Didampingi para Ketua Komisi DPRD Madina diacara Musrenbang RPJMD 2016-2021 di Gedung Serbaguna Panyabungan. 

 

Seperti diketahui, Musrenbang Kabupaten Mandailing Natal adalah musyawarah para pelaku pembangunan untuk mematangkan rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2016-2021 dengan cara meninjau rancangan awal renstra SKPD yang hasilnya digunakan untuk pemutakhiran rancangan RPJMD.

Sementara peserta Musrenbang RPJMD dari PNS antara lain, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala Badan, Dinas, Kantor, bagian lingkup Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Acara ini di hadiri oleh, Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artati, S.Ag, FKPD Kabupaten Mandailing Natal, Para Ketua Fraksi dan Ketua Komisi DPRD Madina, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara, Para undangan dari Kabupaten Pasaman Barat, Pasaman Timur, Padang Lawas, dan Tapsel, Ketua Lembaga Adat, Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama, dan para peserta Musrenbang RPJMD Kabupaten Mandailing Natal,(davy).

 

 

688total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *