Ketua DPRD Madina Cek Kelanjutan Pembangunan Jembatan Gantung

Terlihat Plt. Kadis PU, Sahruddin,ST Bersa Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati,S.Ag, didampingi Ketua Komisi III, Mulyadi Hakim Muda Nasution saat berdiaolg dengan Tokoh-Tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Jae

Terlihat Plt. Kadis PU, Sahruddin,ST Bersa Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati,S.Ag, didampingi Ketua Komisi III, Mulyadi Hakim Muda Nasution saat berdiaolg dengan Tokoh-Tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Jae

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Diawali dengan adanya audensi masyarakat Desa Gunung Tua Jae ke DPRD Madina, maka kami dari lembaga DPRD Madina turun langsung Kelapangan untuk melihat kondisi fisik lanjutan pembangunan jembatan gantung ini, jembatan gantung ini adalah salah satu akses jalan masyarakat Desa Gunung Tua Jae dengan masyarakat Desa Lumban Pasir, jelas Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artati, S.Ag kepada BBNews di Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Panyabungan, Rabu (16/11).

“Jembatan gantung ini harus dilanjutkan pembangunannya, kami dari Lembaga DPRD Madina menyarankan, mengusulkan, dan mendukung kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung tersebut,”ujarnya.

“Saya harap kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung ini segera diselaesaikan, agar jembatan ini bisa kembali dipergunakan masayarakat, khususnya masyarakat Desa Gunung Tua Jae dengan masyarakat Desa Lumban Pasir, karena ini merupakan salah satu akses jalan khususnya anak-anak agar lebih mudah berangkat ke Sekolah, dan ini juga mempermudah masayarakat untuk meningkatkan hasil pertaniannya, antara masyarakat Desa Gunung Tua Jae dengan masyarakat Desa Lumban Pasir.”

Beliau menambahkan, Kami Lembaga DPRD Madina mendukung sepenuhnya kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung ini, agar masyarakat dapat dengan mudah meningkatkan taraf perekonomiannya, dan anak-anakpun bisa dengan muda pergi kesekolah untuk mencapai cita-citanya, pungkas Ketua DPRD Madina.

Pantauan dilapangan, peninjauan ini diikuti oleh Ketua Komisi I DPRD Madina, Mulyadi Hakim Muda Nasution, Anggota DPRD Madina Sahirman, Plt. Kadis PU Madina, Sahruddin, ST, beserta jajarannya, dan Kabag Humasy dan Protokol Sekretariat DPRD Madina, Afrizal Nasution.(davy)

628total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *