Pemkab Madina Menyerahkan : Cenderamata Purna Dinas Anggota KORPRI

Wakil bupati Madina saat Menyerahkan Cenderamata kepada Purna Dinas Anggota KOPRI

Wakil bupati Madina saat Menyerahkan Cenderamata kepada Purna Dinas Anggota KOPRI
Wakil bupati Madina saat Menyerahkan Cenderamata kepada Purna Dinas Anggota KORPRI

Panyabungan – BBNews

KORPRI Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan penyerahan cinderamata pada Senin Pagi (5/9). Penyerahan ini diberikan kepada Purna Dinas anggota KORPRI Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2016 sebanyak 60 Orang yang dilaksanakan di Lapangan kantor Bupati lama. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, para pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal.

Wakil Bupati Madina, H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution, mengatakan, penghargaan kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal beserta jajarannya yang pada tahun ini sudah beberapa kali dilaksanakan penyerahan cinderamata bagi para purna dinas anggota KORPRI.

Dikatakannya juga, “Kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal saya harapkan untuk tetap senantiasa memberikan kontribusi bagi pembangunan Mandailing Natal khususnya pembangunan aparatur sipil negara sehingga kedepan nanti organisasi yang kita cintai ini semakin menunjukkan peran yang strategis dan menjadi organisasi yang kuat, handal dan berkualitas,” harapnya.(gm)

 

285total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *