PT. SMGP OGAH TANGGAPI HUJATAN MASYARAKAT

Panyabungan-BBNews

Meskipun sudah dihujat berbagai lembaga dan komunitas mahasiswa juga masyarakat, PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) enggan memberikan tanggapan dan penjelasan.

Salah seorang staf humas PT SMGP yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/8) menyebut sejauh ini manajemen perusahaan belum memberikan penjelasan mengenai berbagai tudingan yang dialamatkan ke perusahaan juga seputar tuntutan sikap mahasiswa dari PMII Madina yang berunjuk rasa hari Rabu kemarin.

“Sampai sekarang belum ada konfirmasi maupun pemberitahuan soal itu (hujatan masyarakat), kalau sudah ada konfirmasinya kami akan beritahu nanti,” sebut staf humas bermarga Lubis itu.

Dapat diketahui, belakangan ini banyak hujatan yang disampaikan masyarakat terkait keberadaan PT SMGP yang dituding hanya sebagai perusahaan pembawa musibah dan tidak pernah memberikan manfaat bagi daerah maupun masyarakat sekitar lokasi usaha. Perusahaan panas bumi itu juga dianggap arogan dan tertutup sehingga masyarakat tidak tahu tahapan proyek yang mereka lakukan selam ini.

 

Sumber : (mohganews)

367total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *