Sambutan Bupati Mandailing Natal Dalam Penerbitan Perdana Media “BONA BULU NEWS”

pancasila

Sambutan Bupati Mandailing Natal

Dalam Penerbitan Perdana Media “BONA BULU NEWS”

Assalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua.Pertama sekali marilah kita mengucapkan puji syukur serta puji kepada Allah SWT. Tuhan yang maha esa, atas rahmat dan karunianya kita masyarakat Mandailing Natal tetap bisa melakukan aktifitas masing-masing dalam melanjutkan program pembangunan yang sudah kita renacanakan. Selanjutnya shalawat serta salam kita sampaikan kepada Nabi kita Muhammad SAW yang kita butuhkan safaatnya dikemudian hari.
Masyarakat Mandailing Natal yang kami cintai. Kita pantas bersyukur karena pada saat usia Kabupaten Mandailing Natal sudah berumur 16 tahun saat ini, kita masih berkesempatan dalam memberikan dharma bhakti kita masing-masing dalam mendukung pembangunan Kabupaten Mandailing Natal tetap dalam keadaan kondusif,aman dan sejahtera. Sehingga seluruh masyarakat dapat menjalankan aktifitas sosial dan perekonomian yang baik, dan pemerintah daerah juga dapat melaksanakan percepatan pem-bangunan dengan baik sesuai dengan program yang telah ditetapkan. Berkaitan dengan program pem-bangunan yang sedang dilaksanakan dalam berbagai aspek secara luas, tentu membutuhkan sarana informasi yang mampu menyampaikan pesan-pesan pembangunan dimaksud kepada masyarakat luas. Sejalan dengan itu, tentu dibutuhkan peranan media cetak dan elektronik, baik media yang bersifat global maupun media yang bersifat lokal.
Untuk itu kehadiran Media “Bona Bulu News” diharapkan akan menambah khasanah informasi di Kabupaten Mandailing Natal dan merupakan bagian dari pendukung pembangunan di Kabupaten Mandailing disamping media lokal yang sudah ada saat ini. Selaku Bupati Mandailing Natal, tentu kami berharap kepada “Bona Bulu News” mampu memberikan informasi yang bersifat positif dan berimbang, akurat dan dapat dipercaya masyarakat, memberikan tampilan yang menarik dan sopan, tidak menyuguhkan berita-berita yang bersifat destruktif yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat banyak.
Akhirnya kami ucapkan selamat kepada Media Bona Bulu News dalam langkah penerbitan perdana ini, semoga bisa bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam mengemban tugas pembangunan secara luas di Kabupaten Mandailing Natal.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah.
Assalamu Alaikum Warmatullahi Wabarokatuh.

img001

156total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *