Wakil Bupati Madina Buka : TROPY KNPI MADINA MOTOR CROSS

Wakil Bupati Madina saat melepas start Motor Cross tropy KNPI
Wakil Bupati Madina saat melepas start Motor Cross tropy KNPI

Panyabungan-BBNews
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) M Jakfar Sukhairi Nasution membuka Kejuaraan Motor Cross Tropy DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Madina, di Sirkuit Kramat Sakti, Lintas Timur, Kelurahan Pidoli Dolok, Sabtu (20/8/2016).
Wakil Bupati Madina dalam arahannya menyampaikan kejuaraan motor cross yang diselenggarakan DPD KNPI Madina sangatlah positif.
“Kita dari pemerintah sangat mendukung kegiatan ini, tahun depan kalau masih ada turnamen seperti ini kita dari pemerintah akan mendukung terus,” katanya.
Mudah-mudahan acara ini sukses terselenggara, dan bakat-bakat crosser tersalurkan di arena ini, tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya, harapnya.
Sedangkan Ketua KONI Madina Faslah Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan, dalam pertandingan ini junjunglah sportifitas. Tunjukkanlah permaian yang sportif.
“Kami dari KONI juga sangat mendukung event yang diselenggarakan DPD KNPI Madina ini,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Madina Onggara Lubis dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke 71 RI dan untuk menjauhkan anak muda dari narkoba serta balap liar.
“Bertandinglah dengan sportif,” harapnya.
Pantaun dilapangan, masyarakat sangat antusias atas event ini, karena masyarakat panyabungan sudah sangat lama tidak menikmati ajang motor cross, dan tempatnya pun dekat dari perkotaan ujar mj (21th) salah seorang warga Lintas Timur . (tim)

322total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *