Wooww….!! Tingginya Pencapaian LTT Bulan September 2016

Kadis Pertanian & Peternakan, Taufik Zulhandra Ritonga, MM

Kadis Pertanian & Peternakan, Taufik Zulhandra Ritonga, MM

Kadis Pertanian & Peternakan, Taufik Zulhandra Ritonga, MM
Kadis Pertanian & Peternakan, Taufik Zulhandra Ritonga, MM

Panyabungan-BBNews

“Dalam rangka meningkatkan produksi menuju swasembada pangan secara Nasional khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, Pemerintah Pusat telah memvloting Luas Tambah Tanam (LTT) kita tahun 2016 Kabupaten Mandailing Natal hampir 48.000 H, yang harus kita penuhi Luas Tanam seluruh pada tahun anggaran 2016,” dikatakan Kadis Pertanian dan Peternakan, Taufik Zulhandra Ritonga,MM kepada BBNews di ruang kerjanya, Rabu (05/10).

Dilanjutkannya, “dimana untuk bulan September 2016 memang sudah ada target kita dari Pusat 5.362 H pertanaman padi dan Alhamdulillah peningkatan pertanaman padi kita sudah mencapai 8.120 H = (150.43 %) khusus dibulan September ini aja, sehingga inilah luas pertambahan tanam kita untuk tahun 2016 yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, dan kami memperkirakan ini sudah cukup berhasil. Pencapaian ini adalah atas kerja sama petani, ppl dan kita semua yang ada dilingkup Dinas Pertanian.” Ujarnya.

“Dimana realisasi LTT peningkatan pertanaman padi ini meliputi di wilayah antara lain :

Pertanaman yang paling banyak ada di Kecamatan Siabu, diikuti Kecamatan Natal, Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Muara Batang Gadis, dan di Kecamatan Panyabungan Utara. Dan saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh petani dan kawan-kawan yang ada dilapangan terhadap pencapaian sampai 8.120 H (150.43%) tersebut”,pungkasnya.(mq)

797total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *