1.048 Saksi Siap Kawal Perolehan Suara No 3 Irsan_Arwin

bbnewsmadina.com, Sebanyak 1.048 orang masyarakat Kota Padangsidimpuan menyatakan kebulatan tekad siap mengawal perolehan suara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut tiga (No.3) Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar di Pilkada serentak tahun 2018.

“Kami masyarakat Padangsidimpuan yang menginginkan perubahan kota ini menjadi lebih maju, jaya, sejahtera dan bersinar. Siap mengawal perolehan suara Irsan-Arwin mulai dari TPS sampai KPU,” tegas mereka di gedung Harapan Bunda Sihoringkoring, Kamis 21 Juni 2018.

1.048 orang yang terbagi dalam kelompok tim koordinator dan tim saksi TPS ini berada di gedung Harapan Bunda dalam rangka pembekalan terakhir sebelum hari pemungutan suara Pilkada di Rabu (27/6) mendatang.

Kegiatan yang dipandu Ketua Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar Raja Sahlan bersama Wakil Ketua Maradolok Siregar ini dihadiri paslon No.3 Irsan dan Arwin.

Raja Sahlan mengatakan, tingginya dukungan masyarakat untuk paslon No.3 sangat di luar dugaan. Ini menandakan masyarakat Padangsidimpuan sangat menginginkan perubahan kota ini menjadi lebih maju, jaya, sejahtera dan bersinar.

Di tengah acara, tiba-tiba Masdiani Siregar dari Palopat Maria Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru maju ke depan menyuarakan harapannya dan seluruh tim pemenangan Sidimpuan Bersinar.

“Mohon maaf atas kelancangan saya ini. Kepada pak Irsan dan Arwin, apabila terpilih di Pilkada dan memimpin kota ini. Tolong jangan pecah kongsi, jangan lupa pada kami dan tetaplah pro rakyat seperti yang kami kenal selama ini,” katanya.

Masdiani mengatakan, Irsan dan Arwin pemimpin yang ditunggu-tunggu. Karena dengan kemampun dan pengalamannya, kemajuan Kota Padangsidimpuan di seluruh sektor sudah di depan mata. Hanya tinggal memenangkan Irsan-Arwin sebagai pemimpin pembawa perubahan itu.

Paslon No.3 Irsan dan Arwin sangat terharu melihat tingginya semangat rakyat Padangsidimpuan mendukung dan memenangkan mereka. Semangat ini merupakan berkah anugerah dari Allah SWT kepada mereka dan seluruh warga Kota Padangsidimpuan.

“Apabila saya dan pak Arwin diamanahkan memimpin kota ini, yakin dan percayalah bapak ibu, kami akan selalu bersama dalam suka maupun duka. Tidak akan ada pecah kongsi dan apalagi melupakan rakyat yang telah mengusung sekaligus memenangkan kami di Pilkada,” kata paslon yang maju dari jalur perseorangan ini.

Sembari menyeka air mata, Irsan dengan suara terbata-bata berulangkali mengucap puji syukur kepada yang Maha Kuasa atas anugerah dukungan masyarakat kepada paslon No.3 Sidimpuan Bersinar.

“Saya yakin dan percaya perjuangan ini akan diridhoi Allah Tuhan Yang Maha Esa. Bapak ibu beserta tim pemenangan, relawan dan masyarakat yang memilih kita akan tercatat sebagai pelaku sejarah perjuangan memajukan Sidimpuan kota tercinta. Insya Allah kita akan menang,” ujarnya.

Terakhir anak-anak Irsan Efendi Nasution maju mendekati ayah mereka. Lima dari tujuh putra-putrinya diwakili anak laki-laki Mitrawan Fauzi Nasution berbicara di dihadapan seribuan massa.

“Apabila ayah dan pak Arwin terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sidimpuan, kami anak-anaknya ini tidak akan berubah dan apalagi memanfaatkan posisi orangtua kami untuk kepentingan pribadi maupun keluarga,” tegasnya.

Paling ditegaskannya lagi, apabila terpilih dan ternyata Irsan-Arwin tidak merealisasikan visi misi pencalonan saat Pilkada, maka mereka yang akan menggelar dan memimpin unjukrasa ke kantor wali kota.

“Kami tidak takut. Ayah telah kami ikhlaskan menjadi milik seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan. Jika ingkar akan visi misinya, kami pimpin demo untuk meminta ayah melepaskan jabatannya,” tegas Mitra didampingi empat saudara perempuannya. (Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

fb_img_1521826660159

 

iklan-kb

394total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *