Air Mata Kesukuran & Kemenangan Rakyat Padangsidimpuan

Foto : Masyarakat Padangsidimpuan saat memberikan ucapan selamat kepada Irsan-Arwin di Posko Kemenangan BERSINAR. Rabu, (27/06) (davy) 

bbnewsmadina.com, Dari hasil quickcount untuk perolehan suara Pilkada Walikota/Wakil Walikota Padangsidimpuan, pasangan Irsan-Arwin memperoleh jumlah suara paling tinggi dibanding kedua Paslon lain.

“Hasil Pilkada Padangsidimpuan diposko kita sedang melakukan tabulasi real count. Dimana hasil tabulasi secara manual itu sangat menggembirakan, semoga tren ini akan mengantar kita pada perolehan suara tertinggi.”paparnya kepada wartawan, Rabu (27/06/2018) di Posko Kemenangan Irsan-Arwin Jalan. Pangeran Diponegoro, Kec. Padangsidimpuan Utara.

Namun meski demikian, dia melarang pengklaiman sepihak atas kemenangan. Karena pengumuman hanya berhak dilakukan oleh KPU Kota Padangsidimpuan.

“Tidak boleh seorangpun dari tim kita yang mengklaim memenangkan Pilkada Padangsidimpuan itu, karena keputusan terhadap siapa yang memenangkan Pilkada Padangsidimpuan itu adalah kewenangan Komisi Pemilihan Umum Padangsidimpuan.”ucapnya.

Menurutnya jika perolehan suara kepada mereka paling tinggi, diberikan oleh masyarakat, ini bukan kemenangan
Irsan-Arwin. Tapi kemenangan rakyat Padangsidimpuan.

“Perolehan suara tertinggi ini bukan kemenangan Irsan-Arwin, ini adalah kemenangan rakyat Kota Padangsidimpuan”lukasnya.

Dia juga berjanji selaku Calon Walikota yg maju dari jalur perseorangan, dia akan memelihara psikologis untuk tidak berjarak dengan rakyat. Karena dia akan mengajak semuanya, dalam rangka mewujudkan satu gerakan perubahan di Padangsidimpuan, untuk menorehkan satu sejarah baru di Kota Padangsidimpuan, Tandasnya. (Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

668total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *