Bupati Madina Mencoblos DI TPS Parbangunan, Pemilu 2019 Antusiasme Warga Meningkat

foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat mencoblos di TPS 001 Desa Parbangunan, rabu (17/4).(JBL) 

bbnewsmadina.com, Untuk mensukseskan pemilihan Umum 17 April 2019, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution menggunakan hak suaranya di tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Rabu (17/4).

Bupati Madina yang tiba di TPS 001 Desa Parbangunan sekitar Pukul 11.52 wib mendapat nomor antrian 208. Akhirnya bisa menggunakan hak suara sekitar pukul 12.50 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu setelah selesai pesta demokrasi ini.

“Setelah melaksanakan pesta demokrasi ini selesai, yang mana beberapa bulan terakhir ini sedikit adanya riak-riak ditengah masyarakat, itu semua harus kita hilangkan”.sebutnya

Usai perhelatan ini lanjutnya, mari kita kembali bersatu padu, mari rajut kebersamaan karena begaimanapun pesta demokrasi harus membawa kita kepada ke harmonisan. Dan siapapun nantinya yang menang pada Pemilu 2019 ini, kita harus kembali bersatu.

Pemilu 2019, Masyarakat antusias menggunakan hak suara

Berdasarkan pantauan bbnewsmadina.com dibeberapa TPS yang ada di kota Panyabungan. Terlihat antusiasme warga dalam menggunakan hak suaranya sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang hadir sehingga antrian yang mengular.

Pemilu 2019 ini sangat jauh berbeda kondisinya dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Karena dalam pemilu sebelumnya, kita tidak ada melihat antusiasme warga yang sampai rela mengantri guna menggunakan hak suaranya”. ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 4 dan 5 komplek Cara Madina Sipapaga Panyabungan usai melakukan pemungutan suara.

“TPS tempat kita untuk menyalurkan aspirasi dalam menggunakan hak suara di pemilu 2019 ini sangat tinggi dari yang sebelumya. Mungkin sekarang masyarakat sudah tahu betapa pentingnya dalam menggunakan hak suaranya”.pungkasnya. (LBS)

 

177total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *