H-1, Pendistribusian Logistik Pemilu Madina Masih Berlangsung

foto : H – 1, terlihat pendistribusian logistik pemilu di Madina masih berlangsung, selasa (16/4).(JBL)

bbnewsmadina.com, H-1 menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mandailing Natal (Madina) masih bekerja mendstribusikan logistik pemilu untuk 17 April 2019 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Desa.

Ketua KPU Madina, Fadilah Syarief Natali kepada bbnewsmadina.com, selasa (16/4) mengaku bahwa pendistribusian logistik pemilu 2019 masih dilaksanakan dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah pendistribusian logistik sedang berlangsung sebagian besar sudah sampai ke Desa, besok baru ke TPS, “ujarnya.

Lanjutnya, saat ini Komesioner KPU dibagi perdapil untuk memonitor pendistribusian logistik. “Sampai saat ini tidak ada kendala, “ucapnya.

Sementara itu Komisioner KPU Muhammad Sein Lubis menambahkan bahwa beliau saat ini sedang monitoring dapil 2 meliputi 7 Kecamatan yakni Lembah Sorik Marapi, Puncak Sorik Marapi, Tambangan, Kotanopan, Ulu Pungkut, Muarasipongi dan Pakantan.

“Kita monitoring distribusi logistik pemilu ke desa desa, dan saat ini sedang berlangsung di Kecamatan Muarasipongi, “tandasnya. (LBS)

 

 

98total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *