Dahlan Hasan : Selesai Ramadhan, Mari Kita Tunjukkan Perubahan Yang Lebih Baik

Foto : Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalaman dengan Asn dan honorer yang hadir di apel pagi, senin (10/6).(JBL)

 

bbnewsmadina.com, Dalam apel pagi Hari pertama masuk kerja usai Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.

hal itu ditegaskan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada seluruh ASN yang hadir dalam mengikuti apel gabungan di taman raja batu lingkungan perkantoran bupati Madina, senin (10/6).

Bupati Madina dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin. Mudah ada perubahan bagi diri kita masing-masing kedepan setelah menjalani ibadah bulan suci ramadhan kemaren.

“Saya berharap, setelah kita selesai melaksanakan bulan suci ramadhan, mari kita tunjukan adanya perubahan pada diri kita, perubahan yang lebih baik”.pintanya

Masih Dahlan, Alhamdulillah saya lihat saat ini tingkat kehadiran sudah sangat jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sanksi bagi ASN yang tidak hadir tentu akan ada sesuai peraturan yang ada, tahun ini akan kita terapkan kepada pejabat dan ASN yang tidak tepat waktu. Dan sanksi yang akan kita terapkan bisa saja penundaan pangkat serta pengunduran pangkat”.tegasnya

Usai melaksanakan Apel, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalaman dengan Asn dan honorer yang hadir di apel pagi tersebut.

Selain apel gabungan, Pemkab Madina melakukan sidak ke intansi dan kantor Pemerintah yang di pimpin Sekda Madina Sahnan Batubara. (LBS)

 

 

202total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *