DALAM RANGKA PEMBANGUNAN PLTA, PT NSHE MEMINTA DUKUNGAN MASYARAKAT TAPSEL

Tapsel-BBNews.

PT. North Sumatra Hidro Energy (NSHE) yang mengerjakan proyek pembangunan PLTA Batangtoru yang ada di Tapanuli Selatan meminta dukungan sepenuhnya dalam mendukung program pembangunan PLTA untuk suplay listrik sebanyak 510 Mega Watt.

Hal ini dikatakan Senior Manager PT NSHE Drs.Rizal Kapita kepada wartawan Minggu (28/8) usai acara syukuran, saya berharap melalui PT Nourt Sumatera Hydro Energy (NSHE) ini proyek Nasional pembangunan PLTA Batangtoru dapat selesai tepat pada waktunya untuk pembangunan selama 5-7 tahun, sebutnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya dukungan masyarakat seperti dari Kecamatan Sipirok, Kecamatan Marancar, Kecamatan Batangtoru atau yang biasa di sebut SiMarBoru se yogyanya mendukung sepenuhnya proyek berskala Nasional tersebut, ungkapnya.

” Dengan adanya proyek skala Nasional ini nantinya bisa menghidupkan nilai ekonomi masyarakat lokal, sehingga kedepan angka kesejahteraan dalam pembangunan PLTA ini sejalan, harapnya.

Senior Manager PT NSHE Drs.Rizal Kapita (kemeja hitam), ketika Memberikan Keterangan Kepada Wartawan, minggu (28/8) di Sipirok
Senior Manager PT NSHE Drs.Rizal Kapita (kemeja hitam), ketika Memberikan Keterangan Kepada Wartawan, minggu (28/8) di Sipirok

Ini merupakan Nawacitanya Presiden Joko Widodo, dalam mendukung program 35.000 Mega Watt untuk mensuplay kebutuhan listrik yang ada di Indonesia, untuk yang ada di PLTA in juganya merupakan bagian dalam mendukung program Presiden RI Joko Widodo, tambahnya.

Baca Juga :

” Seperti yang sebelumnya pada Kamis (26/8) kita juga meminta ijin secara adat kepada masyarakat Kecamatan Marancar, kemudian pada hari Minggu (28/8) kita juga meminta ijin sekaligus sosialisasi kepada masyarakat  Kecamatan Sipirok, bersama sama Bupati Tapsel H.Syahrul M Pasaribu SH, dengan kegiatan seperti itu kami berharap masyarakat khususnya Kabupaten Tapanuli Selatan mendukung dalam pembangunan yang berkala Nasional itu.

Rijal juga mengatakan, Untuk pengerjaan dalam waktu dekat ini seperti kegiatan pembukaan jalan PLTA tersebut akan dimulai pada September tahun ini juga, dan kita sama-sama berdoa agar selesai dalam waktu 5-7 tahun kedepan, ingat ini dalam mendukung program Pemerintah dan mensejahterakan masyaakat Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan yang merasakan himbas pembagunan PLTA Batangtoru.

PT NSHE juga telah meloby Pemerintah Pusat seperti Sekeretaris Presiden RI Joko Widodo untuk nantinya pada saat peresmian pembangunan langsung diresmikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mari sama-sama kita berdoa agar proyek ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama, jelasnya. (Ty)

1334total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *