Pemkab Madina Lantik Dua Pejabat Eselon III 

Foto : Sekda Madina, Drs Sahnan Batubara saat mengambil sumpah pejabat Eselon III di aula Kantor Bupati Madina, rabu (4/4). (LBS)

bbnewsmadina.com, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Madina Nomor : 281.2/0319/K/2019. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Drs Sahnan Batubara melantik dua pejabat Eselon III, di aula Kantor Bupati Madina, Rabu (4/4).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabat di pimpin plt Sekda Madina Drs Sahnan Batubara, di hadiri sejumlah pimpinan Opd Madina.

Kedua pejabat yang di lantik tersebut Ismed SH menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintah dan Otonomi. Dan Miswar Nasution, SP menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan.

Dalam sambutannya sekda Madina Sahnan Batubara menyampaikan, Pelantikan dan mutasi ini adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan karir pegawai.

Kepada yang baru saja di lantik segeralah bekerja dan secepatnya menyusun program kerja dan melanjutkan program yang terbengkalai dengan tetap berpedoman standar pelayanan minimal”.harapnya (LBS)

566total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *