Dahlan-Aswin Bangun Jembatan Permudah Petani Angkut Hasil Produksi

 

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat meninjau perbaikan jembatan menuju sentra produksi pertanian masyarakat Desa Gunung Manson, Kecamatan Panyabungan, Rabu (21/10). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Disanjung tak membuat tinggi hati, dihina tak membuat surut semangatnya untuk terus berbuat yang membangun Kabupaten Mandailing Natal ini, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang saat ini sedang dalam masa cuti dari jabatannya sebagai Bupati Mandailing Natal terus berkarya untuk masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Kali ini tanpa menunggu APBD Kabupaten Mandailing Natal, pasangan Calon Nomor 2 Dahlan – Aswin membangun jembatan menuju sentra produksi pertanian masyarakat Desa Gunung Manaon Kecamatan Panyabungan.

Hari ini Rabu (21/10) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution langsung turun ke lokasi melihat kondisi jembatan menuju sentra produksi pertanian Desa Gunung Manaon yang baru saja usai di kerjakan.

Warga Desa Gunung Manaon, Muslim Nasution menjelaskan jembatan yang dibangun Dahlan-Aswin ini merupakan jalan penghubung menuju lahan pertanian masyarakat dan dengan dibangunnya jembatan ini akan mempermudah Petani untuk mengangkut hasil panennya.

“Jembatan ini sebelum dibangun hanya terbuat dari batang kelapa dan sekarang setelah dibangun oleh Dahlan – Aswin sudah bisa dilalui kenderaan roda tiga (Becak).”

“Masyarakat berharap Dahlan- Aswin terpilih dan menang pada Pemilukada pada 9 Desember mendatang dengan harapan kedepan pembangunan kian berlanjut hingga tuntas,” ungkap Muslim. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *