Dahlan – Aswin Pasangan Di Pilkada Madina 2020

Dahlan Hasan Nasution dan rombongan foto bersama dengan Ketua DPD II Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri serta fungsionaris usai mengembalikan formuli pendaftaran di sekretariat DPD II Golkar Madina, Jum’at (22/11).(Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Drs Dahlan Hasan Nasution akan berpasangan dengan H Aswin Parinduri pada Pemilihan Kepala Daerah Mandailing Natal (Madina) periode 2020-2024 mendatang.

Demikian diungkapkan Dahlan Hasan Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Madina ke Kantor DPD II Golkar Madina di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, jum’at (22/11) sore.

“Tadikan sudah sama-sama kita dengarkan bersama apa yang disampaikan oleh Adinda H. Aswin Parinduri, bahwa apabila tidak berpasangan dengan saya, beliau tidak akan mencalon diri. Berarti sudah final saya akan berpasangan dengan H Aswin Parinduri Ketua DPD Golkar Madina dalam pilkada Madina 2020-2024 mendatang,” ujar Drs Dahlan Hasan Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Madina tersebut.

Lalu Dahlan juga mengungkapkan bahwa yang menjadi dasar bagi dirinya mencalon kembali di Pilkada Madina adalah untuk melanjutkan beberapa program yang sudah diberjalan selama ini agar bisa terwujud dan berjalan dengan sempurna.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Madina, H Aswin Parinduri menuturkan, jika tidak berpasangan dengan Dahlan Hasan, dirinya tidak akan mencalonkan diri.

Dan apabila Dahlan Hasan siap menjadi calon wakil dari Partai Golkar kita terima, itu sama saja menjadikan kita durhaka. Intinya, Saya siap berpasangan sebagai wakil Bupati dengan Dahlan, karena saya sangat mengenal sosok Dahlan Hasan yang tidak gila jabatan dan kekayaan”.tandasnya (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *