Dahlan – Aswin Terus Meraih Dukungan Dari Masyarakat Pantai Barat

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201123 WA0001

Calon Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat disambut oleh warga masyarakat Pantai Barat, Sabtu (21/11). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Kunjungan Calon Bupati Drs.H. Dahlan Hasan Nasution ke Kawasan Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin sekian lama, diawali dari Kecamatan Natal pada Sabtu (21/11).

Dari Kota Natal Dahlan Hasan sempatkan diri untuk menuju Dusun Batu Sawah Desa Sikara-kara IV, dan bertemu dengan Tokoh masyarakat Kristiani yang telah lebih dahulu menunggu kedatangan beliau.

Pada kunjungan ini Dahlan -Aswin Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Nomor 02 mendapat sambutan baik dari masyarakat Kecamatan Natal, Saat bemalam di Kota Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution silih berganti didatangi oleh Tokoh masyarakat Natal, dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Selanjutnya pada Minggu Pagi (22/11), Dahlan Hasan Nasution meninjau Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Natal, banyak sahabat Dahlan semasa SMP sangat terharu melihat kedatangan Bapak Bupati Mandailing Natal (Dalam masa Cuti Kampanye) yang dekat dengan rakyat ini.

IMG 20201123 WA0002

Semua masyarakat dan sahabat yang bertemu bertekat untuk memenangkan Dahlan – Aswin Pada Pilkada 9 Desember ini, masyarakat dan Sahabat Dahlan bersemboyan “Saburuk-buruknyo hari urang Nata ka lauik juo, sa rusuoh-rusuohnyo hati urang awak Kami Patenggangkan Juo.”

Uci (Nenek) yang berusia ± 65 tahun mengatakan, Dahlan tu sangat dekat dengan orang kami ini, dan saya yakin dia berniat baik untuk memajukan Mandailing Natal ini, dan kami telah ketahui Dahlan itu seorang pekerja keras, tak kenal lelah untuk berbuat kebaikan dan kemajuan Mandailing Natal, untuk itu ” Ka dun sanak samuonyo ko harus mamilih Dahlan, Ala babukti apo nan dibueknyo, indak lai Janji -Janji,” sebutnya dalam bahasa Natal.

Sementara itu di Kecamatan Batang Natal masyarakat juga siap memenangkan Pasangan Nomor 02 Dahlan – Aswin, pada saat tersebut masyarakat yang mencegat iring-iringan rombongan Dahlan-Aswin mengatakan, “Ulang pangan pira manuk luar anso ulang gumatal, Ulang pilih alak luar sapala adong alak Batang Natal.”

Dan masyarakat Kecamatan Batang Natal pun siap memenangkan Dahlan – Aswin pada 9 Desember ini. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)