Dahlan Hasan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS dan PKB

IMG 20191207 222348
Tim Drs Dahlan Hasan Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati pada PKS, Sabtu (7/12).(Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Bakal Calon Bupati petahana Drs.Dahlan Hasan Nasution mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2020- 2024 ke dua Partai Politik yakni PKB dan PKS, Sabtu (7/12) sore.

Pantauan dilapangan, pengembalian berkas Formulir pendaftaran sendiri di wakili oleh Keluarga Drs.Dahlan Hasan Nasution dan Pemuda Lira Madina.

H. Imbalo Nasution selaku pihak keluarga mewakili Drs.Dahlan Hasan Nasution pada Media menjelaskan bahwa mereka ke Partai PKB dan PKS Madina untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina periode 2020 – 2024.

“Saya berharap kedua Partai Politik yakni PKS dan PKB agar berketetapan hati mengusung Drs.Dahlan Hasan Nasution sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal periode 2020- 2024”.ungkapnya

H. Imbalo juga menuturkan bahwa Drs. Dahlan Hasan Nasution tidak sempat hadir dalam proses pengembalian berkas formulir ini dikarenakan suatu hal alasan tertentu.

“Adik saya tidak bisa hadir karena beliau ada tamu dari Jakarta dalam rangkaian penyambutan kedatangan Staf khusu Keperesidenan, tadi sudah sempat mau beranjak ke PKB dan PKS, namun tiba tiba ada tim dari jakarta yang datang sehingga saya selaku Abang nya mewakili beliau dalam pengembalian berkas ini”.sebutnya

Kedatangan tim Dahlan ke partai PKB disambut baik oleh Ketua DPC Partai PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, Sekretaris DPC PKB Madina Edi Anwar Nasution dan pengurus Partai lainnya.

Khoruddin Faslah siregar dalam pertemuan itu mengatakan, Partainya akan menjalankan mekanisme pada seluruh bakal calon Bupati yang mendaftar di Partai PKB. nantinya akan melakukan Fit and Propertest di DPP PKB Jakarta.

Di sekretariat PKS, pengembalian berkas dari pantauan bbnewsmadina.com juga berjalan lancar. Berkas formulir pendaftaran yang dikembalikan di terima langsung oleh Ketua DPD PKS Madina H. Wahiddin.

IMG 20190821 WA0010 1

H.Wahiddin mengungkapkan, akan menjalankan mekanisme Partai dan dalam waktu dekat pada bulan Januari 2020 akan melakukan fit and fropertest pada swluruh balon Bupati yang mendaftar di Partai PKS Madina.

Drs. Dahlan Hasan Nasution sendiri seperti diketahui telah mengambalikan formulir Pendaftaran bakal Calon Bupati ke beberapa Partai termasuk Partai Golkar, Demokrad, PDIP, PPP, Perindo, PKB dan PKS. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)