Dahlan Hasan Nasution Daftar Ke DPC PDIP Sebagai Bacalon Bupati 2020

bbnewsmadina.com, Ketua DPC PDIPerjuangan Kabupaten Mandailing Natal Teguh W Hasahatan Nst mengatakan, bahwa Petahana Dahlan Hasan Nasution sudah mendaftar diri sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal Periode 2020-2025.

Hal ini diutarakannya kepada bbnewsmadina.com melalui pesan WA Senin (16/9) untuk memastikan kebenaran informasi bahwa Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution telah mendaftarkan diri lagi sebagai Calon Bupati Madina untuk periode ke dua setelah sebelumnya Aswin Parinduri juga telah mendaftar di DPC PDI Perjuangan Madina.

“Saat ini sudah ada 2 Bacalon yang mendaftarkan diri yakni Aswin Parinduri dan Dahlan Hasan Nasution, dan untuk pengambilan formulir Dahlan Hasan Nasution yaitu pada Hari Rabu dan daftarnya hari Jum’at (13/09) lalu, secara formalitas di PDIPerjuangan sudah mendaftar,” pungkas Teguh.

Sementara itu Syarifuddin Lintang Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Madina juga membenarkan perihal pendaftaran tersebut, ” ya bang, Dahlan Hasan Nasution sudah mendaftar”, ungkapnya singkat. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *